comscore

Populer Properti, Rumah Pink Dijual Rp201 Miliar hingga Kamar Tidur Lebih Terang

Rizkie Fauzian - 07 Juni 2022 09:00 WIB
Populer Properti, Rumah Pink Dijual Rp201 Miliar hingga Kamar Tidur Lebih Terang
Rumah Pink di Pantai Malibu yang dijual. Foto: MLS
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya Pink jual rumah pantai Rp201 miliar hingga Sinar Mas Land akuisisi perkantoran Rp3,6 triliun.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Senin, 6 Juni 2022:

1. Baru 4 Bulan Ditempati, Pink Kembali Jual Rumahnya Rp201 Miliar

Pink dan Carey Hart menjual rumah tepi pantainya di Malibu, California. Rumah tersebut dijual dengan harga USD14 juta atau Rp201 miliar (kurs Rp14.418).
 
Hanya empat bulan setelah membelinya, pemenang Grammy tersebut menjualnya kembali dengan harga yang lebih mahal sedikit. 
 
Rumah tersebut digambarkan sebagai ikon baru di kawasan tersebut. Rumah seluas 399 meter persegi tersebut terbagi antara rumah utama berbentuk kotak dan bertingkat.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Sinar Mas Land Akuisisi Perkantoran di London Senilai Rp3,6 Triliun

Sinar Mas Land melalui Sinarmas Land Limited yang terdaftar di Bursa Efek Singapura melakukan ekspansi ke luar negeri. Perusahaan tersebut mengakuisisi properti berupa gedung perkantoran senilai 195 juta poundsterling atau sekitar Rp3,6 triliun.
 
Perkantoran yang terletak di 32-50 Strand, London tersebut dimiliki oleh LS City dan West End Limited yang merupakan bagian dari LandSec. Adapun akuisisi tersebut akan diselesaikan pada Juni 2022.
 
Properti yang diakuisisi Sinar Mas Land merupakan bangunan komersial dengan luas area sekitar 12.913 meter persegi. Bangunan tersebut terdiri dari lantai dasar (ground floor), ruang bawah tanah (basement) dan delapan lantai atas. 
 
Baca selengkapnya di sini

3. 5 Trik Bikin Kamar Tidur Gelap Lebih Terang

Ketika tidur, Anda membutuhkan kamar yang gelap. Cahaya mengganggu produksi melatonin otak, hormon yang bertanggung jawab untuk mengatur siklus tidur. 
 
Tetapi bagaimana jika kamar tidur Anda gelap bahkan di siang hari? Biasanya kamar yang kurang terkena sinar matahari karena posisi jendela yang kurang tepat.
 
Biasanya jendela kamar menghadap ke utara, tertutup oleh pohon atau struktur luar yang besar sehingga matahari kesulitan masuk ke dalam kamar.
 
Baca selengkapnya di sini


(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id