Apartemen Low Cost Sasar Milenial di Tangsel

    Rizkie Fauzian - 18 Oktober 2019 12:21 WIB
    Apartemen <i>Low Cost</i> Sasar Milenial di Tangsel
    Apartemen murah yang menyasar generasi milenial. Foto: Shutterstock
    Jakarta: PT Jaya Real Property merampungkan pembangunan apartemen Emerald Bintaro yang ditandai dengan topping off tower B. Apartemen yang terletak di Pondok Aren tersebut dipasarkan bagi generasi milenial.

    "Untuk saat ini hanya tersisa 150 unit dari 598 unit yang dipasarkan di tower B," kata Manajer Pemasaran Emerald Bintaro Raynaldo Christo Louk.

    Menurut Raynaldo, apartemen tersebut sebagai solusi hunian bagi generasi milenial di tengah tingginya harga properti dan gaya hidup konsumtif yang membuat daya beli mereka terhadap hunian berkurang.

    "Apartemen ini untuk generasi milenial karena low-cost dan berada di dalam kawasan kota mandiri. Kami sudah memperhitungkan dan yakin bahwa apartemen ini memang tepat sasaran untuk millenial dan juga first jobbers," ujarnya.

    Dengan mempertimbangkan daya beli masyarakat dan target pasar, pihaknya telah bekerja sama dengan berbagai bank swasta dan negeri untuk pembiayaan pembelian apartemen dengan program kredit pemilikan apartemen (KPA). 

    Selain mengembangkan kawasan perumahan Bintaro Jaya, beberapa tahun belakangan perusahaan juga telah mengembangkan beberapa kawasan hunian vertikal antara lain Bintaro Plaza Residences, The Accent, Silktown, dan apartemen Emerald Bintaro.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id