Courteney Cox Jual Kondominium Seharga Rp42 Miliar

    Rizkie Fauzian - 18 Agustus 2020 22:11 WIB
    Courteney Cox Jual Kondominium Seharga Rp42 Miliar
    Sierra Towers, West Hollywood, Los Angeles. Foto: Realtor.com
    Los Angeles: Courteney Cox menjual unit kondomoniumnya di Sierra Towers, West Hollywood, Los Angeles. Hunian mewah tersebut dijual USD2,9 juta atau Rp42 miliar (kurs Rp14.783).

    Pemeran Monica Geller di acara televisi Friends tersebut menjual salah satu dari dua unit kondominium yang dimilikinya di lantai 31 lantai.

    Pembelinya adalah sosialita Angelique Soave yang putri dari seorang pengusaha pengelolaan limbah yang berbasis di Detroit, Tony Soave.

    Tiga tahun lalu, Soave membeli kondominium di Sierra Towers seharga USD4,4 juta. Unitnya berada tepat di sebelah kondominium yang baru saja dibelinya dari Cox.

    Kondomonium tersebut tidak pernah ada di pasaran sehingga tak ada foto dan detail interiornya. Namun kondominium dengan luas 120 meter persegi tersebut memiliki satu kamar tidur dan dua kamar mandi.

    Cox masih memiliki unit lainnya di gedung itu. Selain itu, dia juga memiliki hunian lain di Paradise Cove yang dibelinya pada 2017.

    Para penghuni diberikan sejumlah fasilitas mewah mulai dari pusat kebugaran, keamanan, dan staf yang siap memenuhi semua kebutuhannya.

    Beberapa selebritas yang juga memiliki hunian di Sierra Towers adalah Mary Hart, Burt Sugarman, Sandra Bullock, Adam Sandler, Lily Collins, Kelly Osbourne.

    Tak hanya itu, ada juga miliarder Prancis Nicolas Berggruen dan pengembang Bruce Makowsky hingga pewaris Twinkie Evan Metropoulos dan miliarder Hong Kong Karen Lo.

    Deretan selebritas lainnya yang juga pernah tinggal di kondomonium mewah tersebut seperti David Geffen, Sidney Poitier, Elton John, dan Cher.

    (KIE)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id