Rumah Pertama Aktor Legendaris Ini Dijual

    Rizkie Fauzian - 15 Mei 2020 19:28 WIB
    Rumah Pertama Aktor Legendaris Ini Dijual
    Rumah aktor Hollywood legendaris, Burt Lancaster. Foto: The Agency
    Los Angeles: Sebuah rumah menjadi saksi bisu kehidupan aktor Hollywood legendaris, Burt Lancaster. Rumah yang berada di lereng bukit Beachwood Canyon, Hollywood Hills, Los Angeles tersebut dijual.
    Rumah Pertama Aktor Legendaris Ini Dijual
    Lancaster yang dikenal lewat perannya The Killers 1946 menjadi pemilik pertama rumah tersebut. Kini hunian tersebut ditawarkan ke pasar seharga USD2,3 juta atau Rp35 miliar (kurs Rp14.959).

    Pada 1953, Lancaster juga masuk nominasi Academy Award lewat film From Here to Eternity. Dia meninggal pada usia 80 tahun akibat serangan jantung.
    Rumah Pertama Aktor Legendaris Ini Dijual
    Hunian tersebut bergaya tradisional. Meski hunian tersebut sudah tua, namun pemiliknya mempertahankan keaslian rumah. Hanya bagian dalam rumah yang diperbaharui untuk memberikan ruang yang lebih luas.

    Ruang tamu menampilkan perapian kayu megah yang diapit oleh pintu bergaya Prancis. Di sudut lainnya terdapat sebuah rak buku built-in yang menjulang hingga langit-langit.
    Rumah Pertama Aktor Legendaris Ini Dijual
    Ruang makan formal bersebelahan dengan dapur yang didominasi warna putih. Master suite di lantai dua memiliki perapiannya sendiri dan kamar mandi utama yang dilengkapi dengan dua wastafel dan pencahayaan modern.

    Dua kamar tidur tamu di lantai atas berbagi beranda. Sementara kamar tidur terakhir terletak di lantai dasar, dan dapat diubah menjadi kantor atau ruang gym.
    Rumah Pertama Aktor Legendaris Ini Dijual
    Halaman belakang memiliki area untuk berkumpul, termasuk teras, area lounge outdoor, dan kolam besar, garasi dua mobil, dapur, dan ruang bawah tanah.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id