comscore

Populer Properti, Kesalahan Membeli Rumah hingga KPR Khusus Peserta BPJamsostek

Rizkie Fauzian - 01 Desember 2021 09:01 WIB
Populer Properti, Kesalahan Membeli Rumah hingga KPR Khusus Peserta BPJamsostek
Kesalahan membeli rumah pertama. Foto: Shutterstock
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya kesalahan membeli rumah pertama hingga  
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Selasa, 30 November 2021:

1. Rumah Masa Kecil Gwyneth Paltrow Dijual Rp207 Miliar

Aktris pemenang Academy Award dan pendiri Goop, Gwyneth Paltrow adalah gadis California yang menghabiskan masa kecilnya di Upper East Side, New York.
 
Kini rumah masa kecilnya tersebut dijual USD14,5 juta atau Rp207 miliar (kurs Rp14.324). Rumah abad ke-19 tersebut memiliki tujuh kamar tidut dan delapan kamar mandi.
 
Orangtuanya, aktris Blythe Danner dan mendiang produser dan sutradara film Bruce Paltrow membeli townhouse tersebut pada 1984.

Baca selengkapnya di sini

2. Mau Beli Rumah Pertama?Jangan Lakukan Kesalahan Ini

Keinginan membeli rumah merupakan impian setiap orang, namun banyak pertimbangan yang harus dipikirakan dengan matang. Selain keuangan yang stabil, pikiran dan waktu yang terbuang juga harus menjadi pertimbangan.
 
Membeli rumah memang tak mudah, maka tak heran jika membeli rumah dianggap langkah besar dalam hidup seseorang. Hal paling penting saat membeli rumah adalah persiapan serta komitmen dari Anda.
 
Bagi Anda pembeli rumah pertama, ada beberapa hal yang tak boleh dilakukan agar tak menyesal di kemudian hari. Berikut ini beberapa kesalahan yang kerap terjadi pada pembeli rumah pertama.
 
Baca selengkapnya di sini 

3. 150 Peserta BPJamsostek Teken Akad KPR Massal

PT Bank Tabungan Negara (BTN) dan BPJS  Ketenagakerjaan (BPJamsostek) menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) pada akhir Oktober 2021. BTN langsung mengejar realisasi penyaluran kredit Manfaat Layanan Tambahan (MLT) bagi para peserta BPJamsostek. 
 
Menjelang HUT KPR BTN ke-45 pada 10 Desember mendatang, BTN menggelar akad massal kredit rumah pekerja MLT program Jaminan Hari Tua (JHT) yang diikuti lebih dari 150 peserta BP Jamsostek di Tangerang, Banten. Di mana 100 di antaranya dilaksanakan secara online dari seluruh Indonesia.
 
Peserta BP Jamsostek memanfaatkan layanan tambahan berupa sejumlah fasilitas pembiayaan dari keanggotaan mereka di BP Jamsostek yaitu fasilitas Pinjaman Uang Muka Perumahan (PUMP), Pinjaman Renovasi Perumahan (PRP), dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) BP Jamsostek  dari BTN.
Baca selengkapnya di sini


(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id