Asosiasi Broker Berharap Jokowi Majukan Dunia Properti

    Rizkie Fauzian - 21 Juni 2020 21:10 WIB
    Asosiasi Broker Berharap Jokowi Majukan Dunia Properti
    Harapan Arebi agar properti Indonesia bisa maju kembali. Foto: Shutterstock
    Jakarta: Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Lukas Bong menyampaikan harapannya untuk Presiden Jokowi yang berulang tahun ke-59.

    "Selamat Ulang Tahun kepada Presiden Joko Widodo yang ke-59, semoga panjang umur, diberkati dengan kesehatan dan kebijaksanaan dalam memimpin Bangsa Indonesia," ujar Lukas Bong saat dihubungi Antara di Jakarta, Minggu, 21 Juni 2020.

    Lukas Bong berharap dan mendoakan Presiden Jokowi di usianya yang ke-59 mampu memajukan kembali sektor properti di Tanah Air.

    "Harapan saya tentunya sebagai Ketua Umum AREBI, properti Indonesia bisa maju kembali dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Happy Birthday Presiden Jokowi," kata Lukas Bong.

    Ucapan selamat ulang tahun, harapan, dan doa bagi Presiden Joko Widodo mengalir dari berbagai kalangan, mulai dari Menteri Kabinet Indonesia Maju, pengamat ekonomi, kalangan asosiasi, hingga selebritas, artis, dan generasi milenial.

    Sebelumnya Juru bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan tidak ada perayaan di hari ulang tahun ke-59 Presiden RI Joko Widodo. Selama menjabat sebagai Presiden, Presiden Jokowi memang tidak pernah merayakan ulang tahun melalui perhelatan pesta khusus.

    Hal itu juga telah disampaikan Presiden di hari ulang tahun ke-58, 21 Juni 2019. Pada saat itu Presiden menekankan ulang tahunnya tidak pernah dirayakan. Yang dilakukan Presiden hanya memanjatkan rasa syukur kepada Allah.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id