Rumah Abad Pertengahan Produser 'A Star Is Born' Dijual

    Medcom - 14 November 2019 20:16 WIB
    Rumah Abad Pertengahan Produser 'A Star Is Born' Dijual
    Rumah produser A Star Is Born yang bergaya modern. Foto: 1020woodland.com
    California: Produser A Star Is Born, Bill Gerber menjual rumahnya bergaya modern abad pertengahan di Beverly Hills, California kepada seorang dermawan Wendy Abrams. 

    Dilansir Variety, rumah yang dibangun pada 1966 ini dirancang oleh arsitek asal Ingrris, Rex Lotery. Gerber telah menyewa ahli desain untuk mengembalikan dan memperbarui huniannya tersebut.

    Jalan masuk rumah terlindungi oleh pagar tinggi yang mengarah ke bukit. Rumah mewah tersebut juga memiliki halaman yang luas dan teras di depan rumah. 

    Dikelilingi oleh pohon, rumah indah ini memiliki jalan setapak menuju ke pintu depan. Ruang tamu dihiasi jendela clerestory, perapian kayu, dan lantai kayu berwarna madu.

    Ruang keluarga menawarkan pemandangan puncak indah, ada perpustakaan dengan rak buku terpisah, tempat makan formal, dapur, serta ruang olahraga.

    Di kamar utama terdapat bak rendam dan meja rias ganda, serta slider kaca sehingga sinar matahari masuk ke rumah seluas 418 meter persegi ini.

    Taman berisi area makan outdoor dengan teras dan kolam renang. Dibawahnya terdapat ruangan yang bisa jadi tempat berlari anjing dan tempat tidur gantung pada siang hari. 

    Gerbers memiliki hunian tradisional bergaya Pantai Timur yang telah dijual pada 2007 seharga USD10,5 juta atau Rp147,6 miliar (kurs Rp14.062). (Roslainy Putri A)



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id