comscore

Populer Properti, Keuntungan Tinggal di Apartemen hingga 7.075 Unit Rusun Dibangun Selama 2021

Rizkie Fauzian - 05 Januari 2022 08:59 WIB
Populer Properti, Keuntungan Tinggal di Apartemen hingga 7.075 Unit Rusun Dibangun Selama 2021
Keuntungan tinggal di apartemen. Foto: Shutterstock
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya keuntungan tinggal di apartemen hingga 7.075 unit rusun dibangun selama 2021.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Rabu, 5 Januari 2022:

1. 5 Keuntungan Tinggal di Apartemen Dibandingkan Rumah

Apartemen dijadikan sebagai alternatif hunian di tengah kota. Biasanya kalangan masyarakat suburban banyak memilih apartemen demi alasan efektivitas.
 
Tak hanya sebagai tempat tinggal, apartemen juga bisa Anda pilih sebagai investasi. Namun, perhatikan lokasi saat memilih apartemen sebagai investasi.
 
Jika mobilitas Anda tinggi, maka apartemen adalah hunian yang tepat bagi Anda. Berikut ini keuntungan tingal di apartemen yang bisa menjadi pertimbangan.
 
Baca selengkapnya di sini

2. 196 Rusun Dibangun Selama 2021

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelesaikan pembangunan 196 tower rumah susun (rusun) yang terdiri dari 7.075 unit selama 2021.
 
Pembangunan rusun ini terdiri dari pembangunan Multi Years Contract (MYC) 2020-2021 sebanyak 109 tower yang terdiri dari 4.575 unit dan pembangunan Single Year Contract (SYC) 2021 sebanyak 87 tower terdiri dari 2.500 unit rusun.
 
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan pembangunan rusun tak hanya untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR), mahasiswa, santri di pondok pesantren, juga untuk TNI/Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN). 
 
Baca selengkapnya di sini 

3. Educan, Desain Sekolah Warna-warni bagi Anjing, Burung dan Kelelawar

Pusat pelatihan ini memiliki desain unik dan warna-warna pastel yang lembut. Uniknya lagi, pusat pelatihan ini tak hanya digunakan untuk anjing tapi juga burung dan kelelawar. 
 
Educan adalah pusat pelatihan hewan di Madrid yang dirancang oleh dua arsitek Spanyol pendiri Eeestudio Enrique Espinosa dan Lys Villalba, dengan mempertimbangkan keanekaragaman hayati
 
Bangunan ini disebut sebagai sekolah untuk anjing, manusia, dan spesies lainnya. Hal ini karena pusat pelatihan tersebut menawarkan pelatihan untuk anjing dan pelatih anjing, tetapi juga mengakomodasi berbagai "spesies pendamping" yang mendukung ekosistem alami daerah setempat.
 
Baca selengkapnya di sini

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id