Hunian Berkualitas Berdampak Positif pada Lingkungan

    Rizkie Fauzian - 06 Oktober 2021 11:58 WIB
    Hunian Berkualitas Berdampak Positif pada Lingkungan
    Kehadiran proyek hunian premium merupakan solusi di tengah kebutuhan di ibu kota. Foto: Agung Podomoro



    Jakarta: Di tengah kebangkitan sektor properti, beberapa pengembang mulai menggarap proyek hunian premium. Salah satunya PT Graha Cipta Kharisma, entitas anak PT Agung Podomoro Land (APLN).

    APLN melakukan groundbreaking kantor marketing boutique Bukit Podomoro Jakarta. Pelaksanaan groundbreaking ini sebagai komitmen perusahaan untuk terus membangkitkan sektor properti.

     



    Marketing Director (APLN) Agung Wirajaya menjelaskan peran aktif dalam membangkitkan sektor properti dengan menghadirkan hunian berkualitas yang dapat menciptakan dampak positif berkelanjutan untuk lingkungan sekitarnya.

    "kehadiran proyek ini merupakan solusi di tengah kebutuhan hunian eksklusif di ibu kota," jelasnya dalam keterangan tertulis, Rabu, 6 Oktober 2021.

    Berdasarkan Word Data Lab, jumlah masyarakat kelas menengah yang ada di Indonesia pada 2030 akan mengalami pertumbuhan yang signifikan atau diperkirakan mencapai 75,8 juta. 

    Sehingga hunian Bukit Podomoro Jakarta juga menjadi salah satu kebutuhan dan prioritas utama masyarakat kelas menengah atas tersebut.

    "Untuk itu keberadaan hunian di wilayah Jakarta Timur akan semakin melengkapi elemen penting ibu kota dan menjadi ciri khas utama kawasan ini. Diharapkan, ke depan dapat menggerakkan ekonomi baik di wilayah Jakarta Timur maupun nasional," ujar Agung.

    APLN menghadirkan pengembangan baru hunian properti dengan memastikan masyarakat mendapatkan kenyamanan hidup melalui konsep Living in Style yang didukung fasilitas premium.

    Bukit Podomoro Jakarta memiliki lahan seluas 9,6 hektar dengan kapasitas hunian mencapai 321 Kartu Keluarga (KK). Adapun lahan yang dapat digunakan dalam 1 KK diperkirakan mencapai 300 meter persegi.

    "Saat ini sudah jarang ada lahan seluas 9,6 hektare yang terletak di jalur protokol Jakarta Timur. Lokasi ini sangat strategis," terang Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldi Wihardja.

    Sementara untuk harga service charge penggunaan fasilitas yang relatif lebih moderat dan bersaing jika dibandingkan dengan hunian sekitar.

    "Hunian tiga lantai dengan design Classic dan  Art Deco dari Hadivincent Architect itu akan memaksimalkan pembagian tata letak ruang yang maksimal, sehingga tidak ada space yang terbuang," ungkapnya.

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id