Populer Properti, Bisnis Perumahan Greysia Polii hingga Tips Kamar Tidur Nyaman

    Rizkie Fauzian - 05 Agustus 2021 08:58 WIB
    Populer Properti, Bisnis Perumahan Greysia Polii hingga Tips Kamar Tidur Nyaman
    Tips kamar tidur nyaman. Foto: Shutterstock



    Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya bisnis properti milik Greysia Polii hingga tips dekorasi kamar nyaman selama WFH.
     
    Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Selasa, 3 Agustus 2021:

    1. Dapat Banyak Hadiah Rumah, Greysia Polii Ternyata Ratu Bisnis Properti

    Kesuksesan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas Olimpiade 2020 Tokyo membuat mereka diganjar banyak hadiah. Termasuk hadiah properti yang banyak diberikan para donatur sebagai apresiasi.
     
    Ganda putri bulu tangkis Indonesia itu dijanjikan setidaknya enam hadiah rumah dan satu apartemen. Hadiah properti tersebut tersebar mulai dari daerah hingga di wilayah yang sedang berkembang.
     
    Salah satu contoh hadiah rumah di kawasan PIK 2 yang diberikan Agung Podomoro. Hadiah tersebut dijanjikan diberikan kepada Greysia/Apriyani serta sang pelatih, Eng Hian.
     
    Baca selengkapnya di sini

    2. Pemerintah Awasi Pendataan Rumah Subsidi di Daerah

    Direktorat Rumah Umum dan Komersial Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) akan terus memperkuat basis data Program Sejuta Rumah (PSR). 
     
    Untuk itu, Direktorat Rumah akan menggandeng sejumlah mitra kerja bidang perumahan serta mendorong Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan (P2P) untuk turut mengawasi dan melakukan pendataan PSR di wilayah kerjanya masing-masing.
     
    "Program Sejuta Rumah adalah program yang menggerakkan seluruh stakeholder, pemerintah pusat, daerah, swasta untuk membangun rumah sebanyak-banyaknya bagi masyarakat," ujar Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid dalam keterangan tertulis, Rabu, 4 Agustus 2021.
     
    Baca selengkapnya di sini

    3. Yuk, Bikin Kamar Nyaman Selama WFH

    Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah diperpanjang. Bagi sebagian pekerja, perpanjangan PPKM artinya kembali bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH).
     
    Bagi Anda yang harus bekerja dari rumah, tidak ada salahnya untuk mengubah dekorasi kamar tidur agar nyaman selama bekerja. Meski kamar tidur kecil, kenyamanan tetep yang utama.
     
    Untuk membuat kamar mungil Anda nyaman selama WFH, ada beberapa dekorasi yang perlu diperhatikan. Berikut ini tujuh tips dalam mendesain kamar tidur kecil, dikutip Archify.
     
    Baca selengkapnya di sini

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id