Infrastruktur Jalan Tol Permudah Akses Hunian Bintaro Jaya

    Rizkie Fauzian - 11 Desember 2019 19:32 WIB
    Infrastruktur Jalan Tol Permudah Akses Hunian Bintaro Jaya
    Infrastruktur jalan tol permudah akses ke hunian. Foto: Istimewa
    Jakarta: Pemerintah tengah gencar membangun infrastruktur jalan tol untuk memudahkan akses dan mobilitas. Belum lama ini, pemerintah meresmikan ruas tol Kunciran-Serpong sepanjang 11,2 kilometer.

    Pesatnya pembangunan infrastruktur dianggap menjadi peluang bagi bisnis properti di Tanah Air. Pengembang properti PT Jaya Real Property menyadari keberadaan ruas tol tersebut memiliki nilai strategis.

    Kawasan hunian Bintaro Jaya terhubung dengan dua ruas tol yakni Kunciran-Serpong dan Jakarta-Serpong. Keduanya bahkan terhubung langsung dengan jalan arteri utama, Boulevard Bintaro Jaya. 

    "Jalan ini menghubungkan distrik-distrik hunian dengan fasilitas-fasilitas yang ada di hunian dan tentu saja dua jalan tol," kata General Manager Pemasaran dan Proyek Bintaro Jaya Tina S Hadisumarto.

    Boulevard Bintaro Jaya menjadi titik sentral dari konsep hunian berbasis Transit Oriented Development (TOD). Di sepanjang jalan ini, telah tersedia moda transportasi seperti bus, jalur khusus pejalan kaki dan pesepeda.

    "Ada juga kawasan mixed-use di kedua akses jalan tol tersebut. Kawasan Bintaro Jaya Xchange dan telah dipersiapkan lahan yang sangat luas untuk pengembangan CBD baru," jelasnya.

    Dalam jangka panjang, Bintaro Jaya akan mengembangkan kawasan superblok yang terdiri atas berbagai peruntukan, mulai dari mal, hotel, gedung perkantoran, apartemen, hingga water park. 

    Konektivitas akses, optimalisasi sistem transportasi publik dan fasilitas-fasilitas tersebut merupakan upaya pengembang untuk menjadikan Bintaro Jaya sebagai kota mandiri, kawasan hunian terpadu dan berorientasi pada peningkatan kualitas hidup para warganya.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id