Invensihaus R, Hunian dengan Konsep Smart Home

    Rizkie Fauzian - 11 Juni 2020 17:27 WIB
    Invensihaus R, Hunian dengan Konsep <i>Smart Home</i>
    Invensihaus R, hunian dengan konsep smart home di BSD. Foto: Sinar Mas Land
    Jakarta: Masa pandemi seperti saat ini merupakan waktu terbaik untuk membeli atau berinvestasi properti. Alasannya karena banyak pengembang memberikan berbagai kemudahan untuk menarik konsumen.

    Sinar Mas Land kembali merilis hunian bertajuk Invensihaus R. Klaster ke-4 di kawasan Tabebuya, BSD City. Proyek ini merupakan lanjutan dari proyek Invensihaus yang terjual dalam waktu satu hari pada Februari 2020.

    CEO Residential Sinar Mas Land Herry Hendarta menjelaskan kemudahan konsumen yang ingin memiliki hunian di Invensihaus R, salah satunya pembayaran yang ringan untuk kaum muda.

    Invensihaus R dijual mulai dari Rp1,2 miliar hingga Rp1,5 miliar. Pembeli dapat mencicil DP 10 persen sebanyak 15 kali senilai Rp7,7 juta per bulan atau mengalokasikan dana hanya sekitar Rp256 ribu per hari.

    Rumah tersebut sudah dilengkapi dengan smart furnitur yang diaplikasikan pada setiap sudut rumah sehingga para pembeli tinggal menempatinya tanpa harus memikirkan hal tersebut lagi.

    Konsep rumah yang kompak, smart, modern, dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga. Sinar Mas Land menggandeng arsitek Denny Gondo, dan interior desainer Joke Roos.

    Invensihaus R dipasarkan dengan ukuran tanah 5x10 meter persegi, dengan luas bangunan 68 meter persegi sehingga hunian ini sangat cocok untuk pengguna atau end user.

    Kawasan hunian tersebut memiliki lokasi strategis dan didukung fasilitas pendidikan, mulai dari tingkat TK hingga perguruan tinggi. Lokasinya juga dekat dengan fasilitas pusat perbelanjaan, perkantoran, hingga fasilitas kesehatan.

    BSD City dapat diakses dengan kereta rel listrik (KRL) commuter line melalui berbagai stasiun yang menjangkau berbagai destinasi di Tangerang, Jakarta, dan kota-kota di sekitarnya. BSD City juga diapit dengan tol Jakarta-Merak dan Pondok Indah-BSD City.

    Kedua akses tol ini terhubung dengan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR)-Soekarno Hatta International Airport. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Serbaraja yang mengarah ke Balaraja, Tigaraksa dan daerah di sekitarnya.

    (KIE)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id