Imbas Korona, Cindy Crawford Batal Jual Rumah

    Rizkie Fauzian - 08 April 2020 22:18 WIB
    Imbas Korona, Cindy Crawford Batal Jual Rumah
    Cindy Crawford batal menjual rumah mewahnya di Malibu. Foto: AFP
    Malibu: Cindy Crawford dan Rande Gerber membatalkan kesepakatan penjualan rumah mewahnya di Malibu, California karena pandemi virus korona. Pembeli hunian tersebut bahkan mendapatkan uangnya kembali.

    Menurut laporan TMZ, hunian milik Crawford tersebut dibeli oleh seseorang yang berbasis di Eropa. Namun karena pandemi virus korona, transaksinya dibatalkan.

    Rumah mewah tersebut awalnya dipasarkan dengan harga USD7,5 juta atau Rp121 miliar (kurs Rp16.186), namun setelah kesepakatan harganya menjadi USD6,5 juta setara Rp105 miliar.

    Hunian yang dibeli pada 1990-an tersebut memiliki luas 224 meter persegi dengan kapasitas empat kamar tidur dan dua kamar mandi. Rumah bergaya Spanyol tersebut memiliki teras mewah dengan ubin yang indah.

    Ruang tamu dibangun dengan struktur terbuka yang mencakup perapian, ruang makan, dan dapur. Semua area hanya dibatasi dengan pintu kaca geser yang mengarah ke balkon dengan pemandangan laut.

    Di dalam rumah, setiap ruang menampilkan gaya yang kontras dengan lantai kayu gelap yang dipoles dan langit-langit kayu putih. Dapur dilengkapi dengan meja granit dan bar untuk sarapan.

    Di lantai atas, terdapat kamar utama yang memiliki balkon pribadi menghadap ke laut. Ada perapian di sudut kamar, dan kamar mandi dengan bak rendam ala jacuzzi dengan cahaya alami.

    Crawford dan Gerber, serta kedua anaknya Kaia dan Presley, saat ini tinggal di rumah Malibu mereka yang lain. Crawford juga memiliki hunian lainnya senilai USD11,63 juta di Beverly Hills dan retret di La Quinta senilai  USD5,4 juta.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id