Beli Rumah Harga Diskon, 'Penasihat' Bos Snapchat Rogoh Rp258 Miliar

    Rizkie Fauzian - 10 Maret 2021 22:30 WIB
    Beli Rumah Harga Diskon, Penasihat Bos Snapchat Rogoh Rp258 Miliar
    Rumah penasihat bos Snapchat senilai Rp258 miliar. Foto: Realtor.com



    Los Angeles: Jared Grusd merupakan Strategic Advisor untuk CEO Snapchat Evan Spiegel. Mantan CEO Huffpost tersebut sebelumnya menjabat sebagai Chief Strategy Officer.

    Grusd dan istrinya Randi Kesselman membeli sebuah rumah besar di The Summit, Los Angeles seharga USD18 juta atau Rp258 miliar pada November 2020.

     



    Rumah tersebut dibelinya dengan harga diskon. Padahal agen penjualnya menawarkannya ke pasar secara resmi seharga USD25 juta (Rp359 miliar).

    Properti yang selesai pada 2020 tersebut berada di kompleks mewah di pegunungan antara Beverly Hills dan Studio City. Rumah tersebut sebelumnya dimiliki Jennifer Messer, putri Robert Greenberg, pendiri perusahaan sepatu Skechers.

    Messer membeli rumah itu pada 2015 seharga USD8,6 juta, dia kemudian menghancurkannya dan membangun kembali rumah yang jauh lebih besar dan lebih mewah. 

    Rumah dua lantai tersebut memiliki lantai basement yang diubah menjadi ruang santai atau bermain. Tapi banyak informasi terkait interior rumah.

    Adapun Grusd dan Kesselman sebelumnya tinggal di sebuah rumah seluas 10.200 kaki persegi yang diperoleh pada 2019 seharga USD7,6 juta di Encino. 

    Properti tersebut dijual pada Desember seharga USD8 juta Ran Reske. Rumah tersebut memiliki fasilitas seperti gym dan lapangan olahraga, wisma dan cabana terpisah.

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id