comscore

Populer Properti, Renovasi TMII Senilai Rp1,13 Triliun hingga Karpet di Kamar Tidur

Rizkie Fauzian - 24 Mei 2022 08:43 WIB
Populer Properti, Renovasi TMII Senilai Rp1,13 Triliun hingga Karpet di Kamar Tidur
Desain kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). dok. Kementerian PUPR
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya desain kawasan TMII yang direnovasi Rp1,13 triliun hingga tips pasang karpet di kamar tidur.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Senin, 23 Mei 2021:

1. Biaya Renovasi Capai Rp1,13 Triliun, Begini Desain Kawasan TMII

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tengah melaksanakan renovasi infrastruktur serta sarana prasarana di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Renovasi dilakukan jelang persiapan Presidensi Indonesia dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada Oktober mendatang. 
 
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menjelaskan, Renovasi kawasan TMII merupakan salah satu penugasan khusus Presiden Jokowi kepada Kementerian PUPR untuk melaksanakan sejumlah pembangunan infrastruktur jelang Presidensi Indonesia dalam KTT G20. 

Selain renovasi kawasan TMII, penugasan khusus tersebut meliputi penataan infrastruktur pendukung KTT G20 di Bali, Penataan Kawasan Mandalika, serta persiapan ASEAN Summit di Tana Mori Labuan Bajo. 
 
Baca selengkapnya di sini

2. Bangun Rumah Modern, LPKR Bidik Anak Milenial

Minat pencarian properti kini semakin bertambah terlebih dengan pulihnya industri properti di Indonesia. Beberapa pengembang mulai masif meluncurkan proyek properti.
 
Menurut data 99 Group pada 2021, pencarian properti di portal Rumah123.com dan 99.co mencapai 270 juta orang di mana 46 persen di antaranya merupakan pengunjung baru. 
 
Di saat yang sama, usia konsumen juga tampak bergeser dengan dominasi pencari properti yang berasal dari generasi Z sebanyak 19,4 persen dan milenial dengan persentase 48,7 persen. 
 
Baca selengkapnya di sini 

3. Mau Pasang Karpet di Kamar Tidur?Simak Dulu Tipsnya

Kamar tidur merupakan area pribadi di dalam rumah sehingga dekorasinya harus dibuat senyaman mungkin. Banyak cara membuat kamar terlihat nyaman, salah satunya dengan menambahkan karpet.
 
Selain itu, karpet juga memberi sentuhan berbeda untuk dekorasi kamar tidur. Karpet bisa  menghangatkan, menambahkan warna, tekstur dan pola bagi kamar tidur. 
 
Untuk memastikan karpet yang Anda gunakan proporsional dengan ukuran tempat tidur, pertimbangkan tips berikut ini dilansir dari The Spruce.
 
Baca selengkapnya di sini 
(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id