comscore

Populer Properti, Rumah Baru Amber Heard hingga Wajah Baru Situ Bagendit Garut

Rizkie Fauzian - 02 Juni 2022 08:38 WIB
Populer Properti, Rumah Baru Amber Heard hingga Wajah Baru Situ Bagendit Garut
Rumah baru Amber Heard di Yucca Valley, California. Foto: MLS
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya rumah baru Amber Heard di tengah gurun hingga wajah baru Situ Bagendit.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Rabu, 1 Juni 2022:

1. Amber Heard Diam-Diam Beli Rumah di Tengah Gurun, Begini Penampakannya

Di tengah kontroversi persidangan yang terjadi dengan Johnny Depp, Amber Heard diketahui membeli rumah baru. Dia membeli rumah di Yucca Valley, California.

Yucca Valley diketahui merupakan kawasan yang tidak dikenal karena berada di Gurun Mojave California. Hal ini memunculkan pertanyaan, mengingat Amber Heard merupakan aktris Hollywood yang glamor.
Selain dengan Johnny Depp, Amber juga diketahui pernah berkencan dengan Elon Musk. Selama pernikahannya dengan Johnny Depp, dia juga membeli beberapa properti besar di seluruh dunia.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Mau Jual Rumah Cepat, Coba Cara Ini

Pashouses, platform marketplace rumah tapak menghadirkan solusi dalam proses jual beli rumah. Melalui Booster Sell, Pashouses menawarkan solusi untuk dapat menjual rumah dengan lebih cepat dengan melakukan renovasi ringan.
 
Dengan program ini, pemilik rumah juga bisa menempatkan furniture yang sedang banyak diminati saat ini sehingga membuat rumah terlihat lebih menarik dan pada akhirnya berhasil membantu penjualan rumah lebih cepat. 
 
Pashouses tidak mengharuskan penjual rumah untuk melakukan komitmen penjualan eksklusif dengan perusahaan tersebut. Biaya renovasi maksimum Rp50 juta dan dibayarkan saat rumah telah laku terjual.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Dipoles Rp87,73 Miliar, Begini Wajah Baru Situ Bagendit di Garut

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Jawa Barat Direktorat Jenderal Cipta Karya telah menyelesaikan revitalisasi Situ Bagendit di Garut, Jawa Barat.
 
Penataan ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten Garut pada tanggal 26 april 2019. Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan ketersediaan infrastruktur yang memadai akan mempercepat pengembangan destinasi wisata.

"Untuk pariwisata, pertama yang harus diperbaiki infrastrukturnya, kemudian amenities dan event baru promosi besar-besaran. Kalau hal itu tidak siap, wisatawan datang sekali dan tidak akan kembali lagi. Itu yang harus kita jaga betul,” katanya dalam keterangan tertulis, Rabu, 1 Juni 2022.
 
Baca selengkapnya di sini

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id