Co-Working Space Rambah Kawasan SCBD

    Rizkie Fauzian - 23 Oktober 2019 11:32 WIB
    <i>Co-Working Space</i> Rambah Kawasan SCBD
    Co-working space di kawasan Jakarta Selatan. Foto: WeWork
    Jakarta: WeWork membuka co-working space baru di 18 Parc Place, Jakarta Selatan.  Ini merupakan lokasi kedua setelah Revenue Tower yang letaknya di kawasan SCBD. 

    Lokasi baru di 18 Parc Place akan didedikasikan sebagai ruang kantor pribadi yang baru untuk perusahaan berskala menengah serta membantu memperkuat keberagaman perusahaan yang hadir  di kawasan SCBD dengan portofolio yang luas.

    Dalam keterangan tertulis, Rabu, 23 Oktober 2019, WeWork 18 Parc Place sudah siap untuk dihuni. Co-working space ini dapat menghubungkan ke komunitas global yang terdiri dari 527 ribu anggota.

    Perusahaan yang menjadi anggota memiliki kesempatan untuk mengatur ruang yang dibutuhkan sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka. 

    Selain menjawab kebutuhan perusahaan berskala menengah yang mencari ruang yang mengkomunikasikan semangat brand dan budaya mereka, anggota perusahaan dapat merancang lingkungan kantornya yang didukung dengan pengalaman kerja WeWork. 

    Dengan keahlian dan skala yang dimiliki, WeWork dapat menyesuaikan dengan cepat ruang yang dibutuhkan serta menawarkan  daftar pilihan desain dan ruang khusus termasuk furnitur yang sesuai dengan estetika perusahaan.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id