Summarecon Bandung Raup Penjualan Rp112 miliar

    Husen Miftahudin - 06 September 2020 17:37 WIB
    Summarecon Bandung Raup Penjualan Rp112 miliar
    Summarecon raup penjualan Rp112 miliar. Foto: Shutterstock
    Jakarta: Unit usaha PT Summarecon Agung Tbk, Summarecon Bandung berhasil meraup penjualan senilai Rp112 miliar dari 65 unit proyek terbarunya. Penjualan dilakukan secara daring (online) karena pandemi covid-19.

    Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan menjelaskan Cluster Flora dirilis sebanyak 90 unit pada tahap pertama. Cluster Flora memiliki dua tipe, yakni tipe Freya dengan harga lebih dari Rp1,7 miliar dan Fiona seharga lebih dari Rp1,4 miliar.

    "Kami menciptakan produk hunian sesuai dengan gaya hidup di era ini yang serba dari rumah. Buat sebagian orang, sebuah rumah perlu flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor," ujar Hindarko dalam keterangan tertulis yang diterima Medcom.id, Minggu, 6 September 2020.

    Summarecon Bandung menerapkan desain baru dan fresh. Sebab, sebagian orang saat ini sedang work from home yang dilakukan dari kamar tidur, ruang tamu, bahkan dapur.

    Produktivitas dari rumah ini menjadi acuan bagi Summarecon Bandung dengan mengedepankan flexibility. Penghuninya bisa menentukan sendiri fungsi ruang yang ada sesuai dengan kebutuhan.

    "Rancangan serba compact ini ditujukan agar penghuni bisa nyaman saat work from home sekaligus melakukan aktivitas lainnya di ruang yang tersedia," papar dia.

    Menurut Hindarko, sebagian orang berpandangan bahwa udara dan cahaya penting untuk mendukung pola hidup sehat di rumah. Oleh karena itu, hunian ini dirancang agar breathable dengan dinding kerawangan khas Rumah Adem Summarecon Bandung yang membuat sirkulasi udara mengalir alami.

    "Area dalam dan luar yang terintegrasi akan menghasilkan ruang yang luas dengan memanfaatkan pencahayaan alami. Konsep indoor-outdoor ditujukan agar penghuninya, walaupun di dalam rumah tetap merasakan suasana segar ruang luar," tuturnya.

    Hunian tersebut dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang dan area bermain anak-anak, jaringan internet fiber optic, dan pengelolaan cluster dari Town Management Summarecon Bandung. Hunian dua lantai ini berada pada pengembangan cluster seluas tujuh hektare.

    (KIE)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id