Bidik Milenial, Lippo Tawarkan Hunian Berkonsep Rumah Sehat

    Rizkie Fauzian - 11 Mei 2021 18:47 WIB
    Bidik Milenial, Lippo Tawarkan Hunian Berkonsep Rumah Sehat
    Rumah sehat di Manado bidik kalangan milenial. Foto: Lippo Karawaci



    Manado: Konsep rumah sehat menjadi tren di kalangan masyarakat, terutama saat masa pandemi seperti ini. Berbagai pengembang menawarkan konsep rumah sehat untuk menarik konsumen.

    Seperti PT Lippo Karawaci Tbk yang membangun konsep rumah sehat khusus untuk segmen milenial. Hunian tersebut berlokasi di Holland Village Manado, Sulawesi Utara. 

     



    Head of Sales Holland Village Manado Vonny Manoi mengatakan,  Designer Homes Collection merupakan rumah tapak dua lantai dengan konsep rumah sehat.

    "Kluster tersebut memiliki ceiling tinggi dengan jendela besar agar sirkulasi udara lancar. Ini hunian pertama di Manado yang mengusung desain eco-living," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa, 11 Mei 2021.

    Vonny menambahkan, hunian yang dirancang untuk milenial serta keluarga muda ini hanya memiliki sekitar 100 lebih unit. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp561 juta.

    "Kami paham selera milenial yang 'simple yet modern'. Kami mengajak generasi muda untuk mengubah paradigma dan gaya hidup. Lebih cool kalau masih muda tapi sudah punya rumah sendiri," ungkapnya.

    Selama Juni 2021, akan ada Grand Launching Designer Homes Collection ini. Calon konsumen bisa memiliki Nomor Urut Pembelian (NUP) untuk memiliki hunian ini.

    Untuk kemudahan pembiayaan pembelian, Lippo menggandeng Bank Nobu, BRI, BTN, CIMB Niaga dan Asiatic yang menawarkan hingga 48 kali cicilan.

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id