Bukarumah Diminati Masyarakat yang Mencari Hunian di Era New Normal

    Annisa ayu artanti - 02 Oktober 2020 19:16 WIB
    Bukarumah Diminati Masyarakat yang Mencari Hunian di Era New Normal
    Pencarian rumah meningkat selama masa pandemi. Foto: Shutterstock
    Jakarta: Bank Mandiri dan Bukalapak mencatat peningkatan kunjungan masyarakat dalam mencari hunian di layanan Bukarumah.

    Sejak diluncurkan Juli, jumlah kunjungan mencapai 12 ribu per hari. Rumah dan apartemen di kawasan Bogor, Tangerang Selatan, Serang, Cirebon, Depok, serta Malang dengan harga di bawah Rp1 miliar menjadi pencarian paling banyak.

    "Bukarumah hadir dengan tujuan memberikan kesempatan bagi semua masyarakat Indonesia dengan berbagai latar belakang dan ragam penghasilan untuk mendapatkan hunian dengan cara yang mudah dan terpercaya," kata Director of Fintech, Payment and Virtual Products Bukalapak Victor Lesmana dalam keterangan tertulis, Jumat, 2 Oktober 2020.

    Ia juga menyampaikan Bukarumah terus menunjukkan tren positif terhadap antusiasme masyarakat dalam mencari properti dengan harga yang relatif terjangkau.

    "Tentunya kami bersama Bank Mandiri sangat senang dan semakin terpacu untuk terus memenuhi kebutuhan pengguna," ucapnya.

    Executive Vice President Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan dengan berbagai kemudahan dan fleksibilitas yang bisa dinikmati melalui Bukarumah pihaknya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini dalam mendapatkan hunian yang diimpikan.  

    "Sebagai salah satu rangkaian program HUT ke-22 Bank Mandiri, Program Bukarumah ini menjadi bentuk apresiasi atas antusiasme dan kepercayaan nasabah kepada Bank Mandiri agar dapat terus memenuhi kebutuhan mereka akan rumah idaman dengan cara yang menyeluruh, mudah, dan aman," ujar Igantius.

    Adapun, Bukarumah menawarkan beberapa penawaran menarik di antaranya bunga ringan mulai dari 4,59 persen, pilihan suku bunga dengan periode fixed rate panjang sampai 10 tahun, DP mulai dari lima persen, hingga cashback Rp1 juta saat KPR cair.

    "Penawaran-penawaran inilah yang juga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membeli rumah dengan lebih efisien," pungkas Igantius.

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id