comscore

Populer Properti, Rumah Anya Taylor-Joy Seharga Rp33 Miliar hingga Renovasi Dapur

Rizkie Fauzian - 28 Mei 2022 09:57 WIB
Populer Properti, Rumah Anya Taylor-Joy Seharga Rp33 Miliar hingga Renovasi Dapur
Rumah aktris Anya Taylor-Joy yang nyaman di Hollywood Hills. Foto: Cameron Carothers
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya rumah Anya Taylor-Joy seharga Rp33 miliar hingga renovasi dapur.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Kamis, 26 April 2022:

1. Super Nyaman, Intip Rumah Anya Taylor-Joy Seharga Rp33 Miliar

Aktris Anya Taylor-Joy, yang berperan dalam "The Queen's Gambit" membeli umah baru di kawasan Hollywood Hills, Los Angeles. Dia membayar USD2,3 juta atau setara Rp33 miliar (kurs Rp14.541).
 
Rumah tersebut dibangun sekitar 1921, tetapi laporan lainnya menyebut properti tersebut telah ada sejak 1904. Jika angka tersebut benar, maka rumah tersebut jadi yang tertua di kawasan tersebut.
 
Properti tersebut digadang-gadang jadi salah satu dari empat kabin di lereng bukit yang dibangun oleh seorang pengusaha kaya untuk keempat putrinya. Pemilik properti sebelumnya adalah pasangan aktris dan penulis asal Australia.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Puluhan Rumah Korban Bencana Banjir di Sulsel Bakal Diperbaiki

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan (Perkimtan) segera merevitalisasi 44 unit rumah korban bencana banjir dan puting beliung tahun ini.
 
Puluhan rumah tersebut akan dibangun di empat kabupaten dengan jumlah masing-masing sebanyak 11 unit berlokasi di Kabupaten Luwu Utara, Kabupaten Wajo, Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Jeneponto.
 
Kepala Dinas Perkimtan Sulsel Iqbal Suhaeb mengatakan revitalisasi akan dilakukan secara bertahap dan terus berusaha untuk memenuhi kewajiban pemerintah dalam penyediaan perumahan tersebut.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Sebelum Renovasi Dapur, Perhatikan 5 Hal Berikut Ini

Memiliki dapur yang bersih dan nyaman adalah keinginan setiap orang. Untuk mewujudkannya, Anda harus memiliki perencanaan yang matang saat mendesain dapur.
 
Sebelum merenovasi dapur, sebaiknya Anda membuat perencanaan matang. Tentukan konsep yang Anda inginkan, tapi jangan lupa untuk menyesuaikan dengan bujet.
 
Berikut ini, lima hal yang harus Anda perhatikan saat merenovasi dapur agar prosesnya efisien dengan hasil memuaskan, seperti dikutip Houzz.
 
Baca selengkapnya di sini

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id