Vasanta Bangun Proyek Wisata Terpadu di Labuan Bajo

    Rizkie Fauzian - 03 Mei 2021 18:41 WIB
    Vasanta Bangun Proyek Wisata Terpadu di Labuan Bajo
    Mawatu di Pantai Batu Cermin, Labuan Bajo. Foto: Vasanta



    Labuan Bajo: Vasanta Group melalui PT Graha Properti Sentosa memulai pembangunan salah satu proyeknya Mawatu di Pantai Batu Cermin, Labuan Bajo. 

    Mawatu merupakan proyek mix-use tourism development seluas 12 hektare dengan konsep kawasan wisata terpadu di pinggir pantai yang pertama di Labuan Bajo.

     



    Direktur PT Graha Properti Sentosa Erick Wihardja mengatakan bahwa pengembangan proyek Mawatu ini sejalan dengan program pemerintah yang menjadikan Labuan Bajo sebagai prioritas utama tujuan wisata.

    "Selain karena Labuan Bajo merupakan salah satu dari lima prioritas utama pemerintah, proyek ini akan menjadi kebanggaan dari masyarakat Labuan Bajo," jelasnya dalam keterangan tertulis, Senin, 3 Mei 2021.

    Mawatu terintegrasi dengan hotel bintang lima, lifestyle hotel, restoran apung, villa, beach club, alun-alun, serta pusat belanja, kuliner dan hiburan di dalam satu kawasan (one stop holiday destination). 

    Desain arsitektur yang menerapkan konsep modern tradisional dan menyatu dengan alam dan kontur tanah asli, akan menjadi daya tarik tersendiri saat berjalan kaki mengitari seluruh kawasan. 

    Untuk tahap pertama pembangunan yang direncanakan selesai pada akhir kuartal 2022. Sementara tahap kedua rencananya akan menyelesaikan pembangunan hotel berbintang lima dan residential villa.

    "Rumah Panjang atau yang kami sebut dengan Tribal House merupakan hotel berkonsep rumah panggung di atas air karena mengambil inspirasi design dari rumah tradisional," jelasnya.


    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id