Solusi Hemat Ruang dengan Rak Penyimpanan

    Rizkie Fauzian - 05 Februari 2020 12:30 WIB
    Solusi Hemat Ruang dengan Rak Penyimpanan
    Rak penyimpanan menjadi solusi tempat tinggal rapi dan nyaman. Foto: Ikea
    Jakarta: Penataan tempat tinggal mencerminkan karakter dan kepribadian pemiliknya. Menata barang-barang di rumah bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan dan dapat menghadirkan suasana nyaman. 

    Menurut Public Relations IKEA Indonesia Ririn Basuki, memilah tempat penyimpanan hemat ruang dan ide penataan yang cerdas adalah jawaban dari tempat tinggal yang nyaman.

    "Penyimpanan yang dapat disesuaikan adalah cara terbaik untuk memastikan semua benda berada di tempat yang seharusnya. Tempat penyimpanan ini juga memudahkan pencarian barang saat dibutuhkan," katanya dalam keterangannya, Rabu, 5 Februari 2020.

    Oleh sebab itu, penting untuk menata barang-barang dengan teratur dan memanfaatkan ruang yang dimiliki dengan lebih cerdas. Bahkan jika memiliki ruang terbatas, Anda dapat mengimplementasikan ide ini pada ruang mana pun di rumah.

    "Anda dapat memanfaatkan setiap ruang dengan cara lebih cerdas dengan menggunakan rak penyimpanan yang terbuka," jelasnya.

    Sesuai Kebutuhan
    Solusi Hemat Ruang dengan Rak Penyimpanan
    Rak penyimpanan tersebut harus dapat digunakan di semua ruang rumah Anda. Misalnya di dalam lemari, dinding, kamar tidur, kamar mandi, bahkan di ruang laundry sekalipun. 

    "Rak penyimpanan Jonaxel di IKEA telah diuji penggunaannya untuk area basah, artinya cocok digunakan di kamar mandi yang lembab dan juga ruang laundry," ungkap Ririn.

    Rak Serba Guna
    Solusi Hemat Ruang dengan Rak Penyimpanan
    Manfaatkan ruang yang Anda miliki dengan lebih cerdas dengan menata barang di rak penyimpanan. Anda dapat memulainya dengan menata lemari pakaian. 

    Jika jumlah pakaian Anda tidak sebanding dengan luas lemari, penataan yang tepat adalah solusinya. Anda dapat memanfaatkan penyimpanan Jonaxel dikombinasikan dengan kompartemen dan kotak lainnya.
    Solusi Hemat Ruang dengan Rak Penyimpanan
    Berhemat area lantai Anda dengan memanfaatkan area dinding untuk menyimpan semua kebutuhan. Padukan kotak-kotak penyimpanan, laci, dan rak dengan skema warna yang serasi untuk menciptakan penataan indah yang mencerminkan diri Anda. 

    "Gunakan label untuk memastikan semuanya terorganisir dan mudah ditemukan," ujarnya.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id