comscore

Konsep Rumah Pintar dan Ramah Lingkungan Jadi Pilihan di Masa Pandemi

Rizkie Fauzian - 04 Februari 2022 14:38 WIB
Konsep Rumah Pintar dan Ramah Lingkungan Jadi Pilihan di Masa Pandemi
Rumah yang dibangun dengan konsep ramah lingkungan. Foto: Klaster Leonora
Jakarta: PT Summarecon Agung Tbk melalui Summarecon Serpong mengembangkan klaster Leonora di Kawasan Symphonia. Rumah tapak yang dikembangkan menggunakan konsep green and smart living.

Selain tiga klaster pada Distrik Melody, telah dibangun dan dihuni sebanyak empat klaster pada distrik Harmony yaitu Verdi, Vivaldi, Rossini dan Mozart. 
Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati menjelaskan pandemi membawa perubahan signifikan terhadap gaya hidup masyarakat, tidak terkecuali dalam memilih tempat tinggal, karena sekarang segala aktivitas dan produktivitas lebih banyak dilakukan di rumah. 

"Kami banyak mendapatkan permintaan atas hunian yang sehat dan dapat memfasilitasi banyak kegiatan dalam waktu bersamaan, hal ini mendorong kami untuk terus menggali ide agar dapat menjawab permintaan pasar, dan pada akhirnya terwujud dalam Klaster Leonora," jelasnya dalam keterangan, Jumat, 4 Februari 2022.

Magdalena menambahkan, hunian ini dilengkapi fitur teknologi pintar dan attic floor atau ruang di lantai atas. Pemanfaatan ruang di bagian atap sangat fleksibel dan optimal yang disesuaikan dengan kebutuhan.

"Tidak seperti attic pada umumnya yang dimanfaatkan sebagai ruang tambahan yang dipaksakan, pada Leonora telah didesain sejak awal sehingga menghasilkan ruang yang ideal dan sehat lengkap dengan pencahayaan dan sirkulasi udara alami," jelasnya.

Klaster ini mulai dipasarkan kepada end user atau juga yang ingin berinvestasi properti pada tanggal 19 Februari 2022 dengan sistem penjualan online. Untuk tahap awal ada 78 unit yang ditawarkan.

Adapun, untuk ukuran lebar 6 meter X panjang 12 meter memiliki tiga pilihan bangunan atau layout, yakni deluxe, premium dan premium attic standard atau corner dengan atau tanpa attic seluas 80 meter persegi hingga 125 meter persegi dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar. 

Lalu untuk lebar 7 meter x panjang 12 meter memiliki bangunan, yakni deluxe, premium, dan premium attic standard atau corner dengan atau tanpa attic yang luas bangunan 92 meter persegi hingga 144 meter persegi dibanderol mulai dari Rp2 miliar.

Lokasi Leonora berada strategis di Distrik Melody, kawasan Symphonia merupakan kawasan terbaru dari Summarecon Serpong seluas 200 hektar yang telah dikembangkan dan dibangun dalam konsep berdampingan dengan alam yang teduh dan asri dalam wujud ruang terbuka hijau dan dikelilingi oleh danau. 

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id