comscore

Populer Properti, Rusun Mahasiswa Pekanbaru Senilai Rp17,9 Miliar hingga Hilangkan Bau Kamar Mandi

Rizkie Fauzian - 15 Maret 2022 08:26 WIB
Populer Properti, Rusun Mahasiswa Pekanbaru Senilai Rp17,9 Miliar hingga Hilangkan Bau Kamar Mandi
Rusun STAI H.M Lukman Edy (STAILe). Foto: Kementerian PUPR
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya rusun mahasiswa di Pekanbaru senilai Rp17,9 miliar hingga kamar mandi bau.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Senin, 14 Maret 2022:

1. Telan Biaya Rp17,9 Miliar, Begini Potret Rusun Mahasiswa di Pekanbaru

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membangun rumah susun (Rusun) Sekolah Tinggi Agama Islam H. M Lukman Edy (STAILe) di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau. Rusun ini dijadikan asrama plus dengan berbagai fasilitas belajar lengkap di dalamnya.
 
"Pembangunan rusun untuk para mahasiswa kami laksanakan guna menigkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia khususnya para generasi muda yang sedang menuntut ilmu di perguruan tinggi," ujar Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Iwan Suprijanto dalam keterangan tertulis, Senin, 14 Maret 2022.
 
Menurut Iwan, rusun yang dibangun pemerintah saat ini memiliki kualitas yang sangat memadai. Selain konstruksi bangunan vertikal yang baik, fasilitas di dalam unit rusun tersebut juga sangat memadai sehingga mahasiswa yang menghuni rusun bisa fokus belajar.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Menurut Feng Shui, Ini 5 Warna Terbaik untuk Ruang Makan

Dalam ilmu feng shui, seluruh area rumah terhubung ke berbagai bagian kehidupan Anda. Misalnya ruang makan yang merupakan area keluarga, perayaan, dan kebahagian di rumah.
 
Meja makan adalah tempat memelihara diri kdan berkumpul untuk berbagi makanan dan terhubung dengan keluarga dan teman. Ada banyak cara untuk mengaplikasikan konsep feng shui di ruang makan. 
 
Salah satu cara paling sederhana dan yang paling berdampak adalah dengan warna. Sebagai manusia, kita sangat dipengaruhi oleh apa yang dapat kita lihat, dan warna memiliki efek kuat pada perasaan dan energi suatu ruang. 
 
Baca selengkapnya di sini

3. Kamar Mandi di Rumah Bau? Coba Pakai Cara Ini

Kamar mandi bau tentu membuat Anda dan keluarga tak nyaman. Beberapa alasan kamar mandi di rumah bau, yakni sisa kotoran di toilet, lembab, hingga jamur.
 
Padahal kamar mandi merupakan area yang sering digunakan. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bau di kamar mandi.
 
Berikut ini cara meminimalisir bau tak sedap di kamar mandi.

Baca selengkapnya di sini
(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id