Bisnis Properti Perlu Beradaptasi dengan Segmen Pasar Baru

    Media Indonesia - 10 November 2020 10:57 WIB
    Bisnis Properti Perlu Beradaptasi dengan Segmen Pasar Baru
    Pengembang diminta adaptasi dengan segmen pasar yang baru di tengah pandemi. Foto: Shutterstock
    Jakarta: Industri properti perlu beradaptasi dengan segmen dan perilaku pasar yang baru dengan cara melakukan inovasi dan perbaikan secara berkelanjutan.

    Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land Alim Gunadi mengatakan, hal tersebut penting agar industri properti mampu bertahan di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini dan semakin berkembang pascapandemi.

    "Inovasi yang dilakukan Sinar Mas Land ialah meluncurkan produk dengan desain sesuai permintaan pasar, yakni milenial dan fungsional dengan harga yang dapat diterima pasar di kisaran Rp1 miliar," katanya beberapa waktu lalu.

    Pihaknya juga telah membuat program emphatic, Move in Quickly, mulai Maret hingga Desember 2020 yang memberi kemudahan bagi para pelanggan baik investor, pembeli rumah pertama, pembeli baru, maupun pelanggan yang loyal.

    Selain itu, Sinar Mas Land melakukan transformasi digital baik dalam menjalankan pemasaran, yakni promosi dan komunikasi terkait produk, maupun melakukan penjualan secara daring (online) melalui webinar dan platform digital.

    "Transaksi pembayaran pun dilakukan dengan nontunai serta meningkatkan pelayanan lewat customer care menggunakan Whatsapp, e-mail, serta call centre melalui sistem customer relationship management terintegrasi. Jadi, perlu transformasi ke online," ungkapnya.
     

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id