comscore

Populer Properti, Rihanna Sewakan Rumahnya Rp1,1 Miliar hingga Tanaman Hias

Rizkie Fauzian - 11 Juli 2021 09:05 WIB
Populer Properti, Rihanna Sewakan Rumahnya Rp1,1 Miliar hingga Tanaman Hias
Rumah Rihanna di Los Angeles yang disewakan. Foto: Realtor.com
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya rumah Rihanna disewakan Rp1,1 miliar per bulan hingga tanaman hias yang baik menurut feng shui.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Sabtu, 10 Juli 2021:

1. Rihanna Sewakan Rumahnya Rp1,1 Miliar per Bulan, Tertarik?

Rihanna tak hanya dikenal sebagai penyanyi, dia juga memiliki segudang bisnis melimpah salah satunya di bidang real estate. Penyanyi dengan nama asli Robyn Rihanna Fenty tersebut memiliki beberapa properti mewah.
 
Rihanna diketahui memiliki lima rumah bernilai jutaan dolar di Los Angeles. Salah satu rumahnya di kawasan Beverly Hills Post Office disewakan.

Rumah dengan luas 2.039 meter persegi tersebut disewakan dengan harga USD80 ribu atau Rp1,1 miliar (kurs Rp14.487) per bulan. Rumah utama seluas 708 meter persegi dilengkapi lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Puluhan Rumah Tipe 28 Siap Dihuni Suku Anak Dalam

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) membangun 23 rumah khusus di Kabupaten Merangin, Jambi. Rumah tipe 28 tersebut telah dihuni oleh masyarakat Suku Anak Dalam.
 
"Kami ingin agar seluruh masyarakat bisa memiliki dan tinggal di rumah layak huni lewat program Sejuta Rumah," ujar Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Khalawi Abdul Hamid dalam keterangan tertulis, Sabtu, 10 Juli 2021.
 
Khalawi mengatakan, ada beberapa target prioritas pembangunan rumah khusus, yakni masyarakat yang terdampak bencana, terdampak program pemerintah dan mereka yang tinggal di daerah perbatasan di pulau terluar, terpencil dan tertinggal (3T). 
 
Baca selengkapnya di sini

3. 5 Tanaman Hias yang Baik untuk Feng Shui Rumah

Beberapa jenis tanaman hias dipercaya memiliki kemampuan meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan. Menyimpan tanaman hias dalam ruangan adalah salah satu cara paling efektif untuk feng shui rumah Anda. 
 
Tanaman dikaitkan dengan energi kayu yang dikaitkan dengan kebaikan, fleksibilitas, dan juga vitalitas. 
 
Berikut ini tanaman hias yang berfungsi membersihkan udara dan juga menghasilkan feng shui yang bagus untuk rumah Anda, dilansir The Spruce.
 
Baca selengkapnya di sini

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id