Manfaatkan Area Laguna, PP Properti Bangun Hunian Modern

    Rizkie Fauzian - 06 Juni 2021 17:19 WIB
    Manfaatkan Area Laguna, PP Properti Bangun Hunian Modern
    Proyek PP Properti yang memanfaatan area laguna. Foto: PP Properti



    Jakarta: Pengembang PP Properti membangun konsep hunian Mixed Used dengan memanfaatan lagoon area yang berada di tengah kota Bekasi dan Surabaya. Khusus di Bekasi ada Grand Kamala Lagoon (GKL) yang mengkombinasikan antara elemen air dan pepohonan.

    "Konsep kawasan ini memanfaatkan area Lagoon yang sudah terbentuk sebelumnya, menjadikan lingkungan yang hijau nyaman bagi penghuninya," kata Direktur Utama PT PP Properti Tbk Sinur Linda Gustina dalam keterangan tertulis, Minggu, 6 Juni 2021.

     



    Menurut Direktur Operasi I PT PP Properti Rudy Harsono, proyek ini merupakan produk yang diharapkan dapat menanggulangi potensi dampak negatif terhadap lingkungan sekitar, seperti banjir dan berkurangnya resapan air tanah.

    "Grand Kamala Lagoon merupakan produk yang didedikasi untuk konsumen yang membutuhkan produk berkualitas tinggi dengan kemudahan DP nol persen, bebas biaya akad serta siap huni siap sewa," jelasnya.

    Berlokasi di sepanjang koridor Jakarta dan Cikarang-Cikampek secara alami menjadikan perumahan ini sebagai penyambung dalam pertumbuhan pembangunan perumahan dan komersial.

    Proyek ini juga berdekatan dengan Bandara Halim Perdanakusuma, jalur LRT, jalur kereta cepat, jalan tol layang Jakarta Cikampek dan Becakayu.

    Sementara di Surabaya, PP Properti mengembangkan kawasan Grand Sungkono Lagoon, terdiri dari tiga tower residence yang dilengkapi dengan Lifestyle Mall dan terintegrasi dengan hotel, dan Office Tower.

    Rudy menjelaskan, tower pertamanya Venetian, telah melakukan serah terima di 2017 serta sudah beroprasi dan berpenghuni. Kemudian tower kedua Caspian yang menerapkan konsep Smart Home Systemtelah dilakukan serah terima dari awal 2020.

    "Di Surabaya Timur, kami juga men-develop Grand Dharmahusada Lagoon yang berdekatan denganInstitut Teknologi Sepuluh November (ITS) & Universitas Airlangga," jelas Rudy.

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id