Upnormal Gandeng Interlook Percantik Interior

    Roni Kurniawan - 20 Januari 2020 16:00 WIB
    Upnormal Gandeng Interlook Percantik Interior
    Founder Upnormal, Sarita Sutedja (kiri), dan Founder Interlook, Wandi Rustandi (kanan), memperlihatkan tampilan baru di salah satu sudut Pabrik Kopi Upnormal Coffe Roasters, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Senin, 20 Januari 2020. Medcom.id/ Roni Kurniawan
    Bandung: Industri kuliner Upnormal terus berupaya mempercantik penampilan di setiap cabang untuk menarik konsumen lebih banyak. Sentuhan interior pun menjadi salah satu fokus Upnormal agar wirausahanya tetap menjadi daya tarik konsumen dengan menggandeng Interlook sebagai perusahaan desain guna mewujudkan hal tersebut.

    Founder Upnormal, Sarita Sutedja, mengatakan jika pihaknya baru pertama kali menjalin kerja sama dengan Interlook untuk mempercantik kafe yang berada di Jalan Cihampelas dan Jalan Dipatiukur. Sarita menilai Interlook memiliki visi misi yang sama untuk memanjakan konsumen yang berkunjung di dua kafe tersebut.

    "Kita kerja sama dengan Interlook ada di dua tempat, di sini (Jalan Cihampelas) dan cabang di Jalan Dipatiukur," kata Sarita di Pabrik Kopi Upnormal Coffe Roasters, Jalan Cihampelas, Kota Bandung, Senin, 20 Januari 2020.

    Sarita mengatakan ada beberapa titik interior yang menjadi fokus untuk dilakukan pembaharuan agar para konsumen semakin nyaman sambil menikmati berbagai menu yang disediakan Upnormal.

    Sarita menuturkan kedua tempat tersebut dipilih karena menjadi magnet tersendiri bagi konsumen, terutama cabang yang berada di kawasan Dipatiukur yang kerap dikunjungi oleh mahasiswa karena berdekatan dengan perguruan tinggi.

    "Kita buat lebih menarik karena lebih banyak dikunjungi oleh milenial. Jadi kita bicara sama Interlook, tempat itu diberi banyak penjabaran tulisan-tulisan atau quote yang bisa menjadi spot untuk berfoto-foto juga," ungkap Sarita.

    Sementara Founder Interlook, Wandi Rustandi, mengaku memberikan sentuhan yang berbeda untuk dua tempat tersebut. Salah satunya memanfaatkan ruang yang berada di Upnormal Cihampelas agar lebih leluasa bisa digunakan konsumen.

    "Kita peralihan fungsi yang tadinya meja kasir untuk bisa dimaksimalkan menjadi front area coffee. Dinding yang luas pun kita manfaatkan dengan memasang interior yang setiap hurufnya kita masukkan biji kopi," kata Wandi.

    Namun diakui Wandi, pihaknya melakukan perbedaan desain untuk dua tempat tersebut. Desain tersebut pun disesuaikan dengan pengunjung yang kerap datang seperti di cabang Dipatiukur lebih memberikan nuansa milenial. Sedangkan di Upnormal Cihampelas, kesan futuristik disuguhkan, karena pengunjung yang datang dari berbagai kalangan.

    "Di sana (Upnormal Dipatiukur) lebih kepada mahasiswa, maka kita berikan susunan kata. Kalau di sini (Cihampelas), kita memberikan kesan atau suasana yang lebih kalem agar pengunjung lebih enjoy sambil menikmati hidangan makanan dan kopi," pungkas Wandi.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id