KPA Jadi Solusi Kepemilikan Properti

    Rizkie Fauzian - 17 Januari 2020 12:11 WIB
    KPA Jadi Solusi Kepemilikan Properti
    Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) jadi solusi kepemilikan apartemen. Foto: Shutterstock
    Jakarta: Memiliki hunian pribadi menjadi impian banyak orang. Harga yang semakin meningkat menyebabkan pembelian secara hard cash atau tunai tentu akan sangat memberatkan. 

    Salah satu solusi yang dapat ditawarkan oleh para pengembang adalah dengan menawarkan program kredit pemilikan properti. Bisa juga melalui Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) yang bekerja sama dengan bank agar memudahkan proses akad kredit.

    PT Waskita Fim Perkasa Realti (WFPR), anak perusahaan dari PT Waskita Karya Realty menjalin kerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) untuk menyediakan layanan KPA bagi proyek apartemen Vasaka Solterra. 

    "Semakin memudahkan calon konsumen dalam melakukan proses akad kredit untuk mendapatkan hunian. Karena KPA menjadi andalan sebagian besar orang, maka dengan adanya bantuan kredit ini kami berusaha membantu mewujudkan calon konsumen untuk mendapatkan hunian," tutur President Director PT WFPR Ignatius Joko Herwanto.

    Apartemen ini sudah berdiri dua tower, pertama yaitu Solterra Residence telah 80 persen terjual. Sementara tower keduanya yaitu Solterra Suites yang memiliki 537 unit telah terjual sebanyak 50 unit. 

    Solterra Suites hadir dengan tiga tipe pilihan unit yaitu Studio, satu bedroom dan dua bedroom yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar.

    "Kami berupaya untuk dapat melakukan serah terima kepada konsumen secara tepat waktu, target kami serah terima akhir 2021," jelasnya.




    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id