comscore

Populer Properti, Letak Tempat Tidur hingga Tips Beli Rumah

Rizkie Fauzian - 30 Maret 2022 09:13 WIB
Populer Properti, Letak Tempat Tidur hingga Tips Beli Rumah
Tips beli rumah dengan KPR. Foto: Shutterstock
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya jangan meletakkan tempat tidur di bawah jendela hingga tips beli rumah lewat KPR.

Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Selasa, 29 Maret 2022:

1. Jangan Letakkan Tempat Tidur di Bawah Jendela, Ini Alasannya

Dalam prinsip feng shui, kamar tidur merupakan ruangan yang paling mewakili diri sendiri. Hal tersebut karena Anda lebih banyak menghabiskan waktu di kamar tidur daripada ruangan lainnya di rumah.
 
Inilah sebabnya mengapa tempat tidur melambangkan Anda. Berjam-jam berbaring di tempat tidur, maka seberapa banyak energi yang diserap ke dalam tempat tidur. 
 
Hal ini juga yang membuat penempatan tempat tidur adalah salah satu hal pertama yang perlu dipertimbangkan, terutama saat mengatur feng shui di rumah Anda.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Nyicil Beli Rumah? Simak Dulu Tips Berikut Ini

Saat membeli rumah dengan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR), ada banyak pertimbangan yang harus Anda pikirkan dengan seksama. Membeli rumah dengan KPR bukan hanya tentang penghasilan tapi juga kesanggupan.
 
Selain proses yang melelahkan, membeli rumah dengan KPR juga membutuhkan komitmen yang kuat. Tak hanya biaya yang banyak, tapi waktu yang panjang.
 
Bagi Anda yang ingin membeli rumah menggunakan KPR, berikut ini beberapa tips yang bisa Anda perhatikan dan pertimbangkan.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Dibangun 2021, Rusun Mahasiswa hingga ASN di Sumut Siap Diresmikan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan 196 tower rumah susun (rusun) yang terdiri dari 7.075 unit pada Tahun Anggaran 2021. 
 
Khusus di Provinsi Sumatra Utara, terdapat delapan rusun yang siap diresmikan yakni Rusun Mahasiswa Universitas Negeri Medan, Rusun Pondok Pesantren Modern Babussalam Langkat, dan Rusun RSUD Hadrianus Sinaga di Kabupaten Samosir. 
 
Selanjutnya terdapat Rusun Ponpes Tahfiz Baitusy Syakirin Deli Serdang, Rusun Petugas Lapas Kota Medan, Rusun RSUD Dolok Sanggul, Rusun ASN Pemkot Tanjung Balai, dan Rusun MBR KEK Sei Mangke Simalungun. 
 
Baca selengkapnya di sini
(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id