Russel Westbrook Jual Rumah Rp18 Miliar

    Rizkie Fauzian - 31 Agustus 2020 23:15 WIB
    Russel Westbrook Jual Rumah Rp18 Miliar
    Rumah Westbrook di Oklahoma. Foto: Hilton & Hyland
    Beverly Hills: Pemain Houston Rockets Russel Westbrook menjual dua rumahnya di Edmond, Oklahoma dan Beverly Hills, California. Westbrook merupakan mantan point guard Oklahoma City Tunder.

    Menurut realtor.com, Westbrook menjual rumah besarnya di Oklahoma seharga USD1,7 juta atau Rp24 miliar pada November. Kemudian harganya menjadi turun ke USD1,3 juta atau Rp18 miliar (kurs Rp14.614).

    Dengan luas 780 meter persegi, hunian tersebut dilengkapi dengan lima kamar tidur dan lima kamar mandi. Properti seluas 1,43 hektar memiliki semua fasilitas yang diinginkan seorang bintang olahraga.

    Sebuah serambi besar dengan langit-langit tinggi dan lantai marmer, lampu gantung, dan tangga ganda dengan pagar besi tempa yang klasik. Di ruang tamu ada perapian berukir yang menjadi pembatas area.
    Russel Westbrook Jual Rumah Rp18 Miliar
    Foto: Hilton & Hyland

    Dapurnya menawarkan dua island berlapis marmer dan bilik pantry. Lantai dasar memiliki dua suite utama, masing-masing dengan kamar mandi sendiri.

    Lantai dua memiliki ruang yang digunakan untuk dapur kedua dan area bar, home theater, dan area olahraga yang besar.

    Westbrook belum lama ini menjual juga huniannya di Beverly Hills seharga USD4,375 juta. Rumah di lereng bukit tersebut sebelumnya milik Scott Disick.

    Rumah tersebut menawarkan lima kamar tidur dan lima kamar mandi yang tersebar di area seluas 380 meter persegi. Hunian bergaya kontemporer ini memiliki ruang tamu terbuka dengan lantai kayu keras.

    Di luar ruangan, ada kolam renang, serta spa dan teras untuk bersantap, semua dengan pemandangan pegunungan dan laut. Westbrook membeli rumah dari Disick pada 2014 seharga USD4,65 juta.

    (KIE)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id