Trump Bakal Jual Hotel Mewahnya di Washington

    Medcom - 28 Oktober 2019 18:06 WIB
    Trump Bakal Jual Hotel Mewahnya di Washington
    Trump Internasional Hotel yang berada di Washington bakal dijual. Foto: Shutterstock
    Washington:  The Trump Organization mempertimbangkan untuk menjual Trump Internasional Hotel yang terletak di pusat kota, Washington, Amerika Serikat (AS). Perusahaan real estate JLL telah dimintai bantuan untuk menjual hotel tersebut.

    "Sejak kami membuka pintu, kami menerima minat yang luar biasa pada hotel ini dan sebagai pengembang real estat, kami selalu bersedia untuk mengeksplorasi pilihan kami," kata Wakil Presiden Eksekutif The Trump Organization, Eric Trump, dikutip Curbed Washginton DC dikutip Curbed.

    Hotel tersebut terletak di gedung kantor pos lama yang dimiliki pemerintah federal di Pennsylvania Avenue, terletak di antara Gedung Putih dan gedung Capitol. Hotel itu menuai kontroversi sejak Trump menjabat sebagai Presiden pada 2017.

    "Orang-orang berkeberatan pada kami untuk menghasilkan banyak uang di hotel, dan oleh karena itu kami mungkin bersedia untuk menjualnya," kata Eric Trump.

    Eric menyebutkan, pemicu kontroversi tersebut karena kepemilikan Trump pada hotel tersebut sehingga memiliki potensi pelanggaran terhadap hukum AS. Tidak hanya itu, Trump dituntut karena telah melanggar klausul konstitusi yang diputus oleh pengadilan federal pada musim panas ini. 

    The Trump Organization telah menangani masalah pembayaran dari pemerintah asing dan melaporkan cek tahunan hingga keuntungan tersebut kepada pemerintah federal. 

    Hotel yang dibangun pada 2016 ini memiliki 264 kamar yang mewah termasuk 35 kamar suite. Interior hotel dirancang elegan dengan jendela menjulang tinggi dan langit-langit setinggi 16 kaki. Hotel ini memiliki ruang pertemuan seluas 3.530 meter persegi dan ballroom terbesar di Washington seluas 1.226 meter persegi. (Roslainy Putri A)



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id