Intiland Lirik Momentum Meningkatnya Pembelian Properti

    Rizkie Fauzian - 01 Oktober 2020 20:06 WIB
    Intiland Lirik Momentum Meningkatnya Pembelian Properti
    Ilustrasi apartemen. Foto: dok MI.
    Jakarta: PT Intiland Development Tbk melihat peluang tren meningkatnya minat beli konsumen terhadap properti, khususnya yang berasal dari para pembeli akhir (end user).

    Sejalan dengan itu, perseroan pun telah menyelesaikan beberapa pembangunan proyek-proyek baru, sehingga unit-unitnya bisa langsung dihuni para konsumen.

    "Terdapat 17 produk properti terbaik yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya terdiri dari perumahan, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga pergudangan," jelas Direktur Pemasaran Korporat Intiland Development Susan Pranata, dalam konferensi pers virtual, Kamis, 1 Oktober 2020.

    Selain itu perseroan juga berkolaborasi dengan bank-bank nasional guna menghadirkan program KPR/KPA dengan bunga 4,5 persen tetap selama tiga tahun dengan BNI dan Bank Mandiri. Serta bunga khusus lainnya dengan BCA, BTN, serta Bank CIMB Niaga.

    "Kita beri kemudahan konsumen dengan berikan diskon, cicilan ringan, bunga KPR rendah," tambah Susan.

    Dia menuturkan harga apartemen paling rendah yang dijual oleh perseroan mulai dari Rp186 juta hingga harga tertinggi mencapai Rp18 miliaran per unit.

    Oleh karena itu untuk memenuhi kebutuhan terhadap penyediaan rumah tapak, perseroan menyiapkan enam proyek pengembangan perumahan. Untuk pasar properti Jakarta, tersedia kawasan perumahan Serenia Hills, South Grove, dan Pinang Residence di Jakarta Selatan.

    Sementara di wilayah Tangerang tersedia kawasan perumahan Talaga Bestari di Cikupa dan Magnolia Residence di Jatake. Sementara untuk wilayah Surabaya, perseroan menyiapkan Graha Natura yang berlokasi di wilayah Surabaya Barat.

    Sedangkan bagi masyarakat yang ingin memiliki produk apartemen, perseroan menyediakan sembilan alternatif pilihan. Di kawasan Jakarta dan Tangerang, Perseroan menawarkan apartemen SQ Rés di koridor TB Simatupang, 1Park Avenue di Kebayoran Jakarta Selatan, Fifty Seven Promenade di Thamrin, Jakarta Pusat, Regatta yang berlokasi di Pantai Mutiara, Pluit Jakarta Utara, serta Aeropolis di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tangerang. 

    Serta di wilayah Surabaya, tersedia pula beragam pilihan seperti Sumatra36 dan Praxis Apartment di CBD Surabaya, Graha Golf dan The Rosebay yang berlokasi di Graha Famili, Surabaya Barat.

    "Bagi konsumen yang memerlukan unit perkantoran dan komersial kami siapkan beberapa pilihan seperti Praxis Office, Spazio dan Spazio Tower yang berlokasi di Surabaya dan kawasan perkantoran terpadu South Quarter di Jakarta," tambah Direktur Pemasaran Intiland Development Harto Laksono.

    Beberapa proyek bahkan menawarkan unit-unit siap huni atau siap pakai, seperti di 1Park Avenue, Regatta, Aeropolis, Talaga Bestari, Graha Golf, The Rosebay, Sumatra36, Praxis, serta Spazio Tower.

    (KIE)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id