comscore

Tahun Ini, Sinar Mas Land Targetkan Penjualan Rp7,7 Triliun

Rizkie Fauzian - 21 Februari 2022 21:15 WIB
Tahun Ini, Sinar Mas Land Targetkan Penjualan Rp7,7 Triliun
Target penjualan Sinar Mas Land sama dengan tahun lalu. Ilustrasi: Shutterstock
Jakarta: Sejumlah sektor industri telah mendongkrak pemulihan ekonomi Indonesia, termasuk properti. Beberapa pengembang mulai optimistis bisnis properti tahun ini lebih baik.

Pengembang Sinar Mas Land juga meyakini bisnis properti tahun ini akan lebih baik. Target penjualan Sinar Mas Land ditargerkan tembus Rp7,7 triliun tahun ini.
"Tahun ini seharusnya sudah menjadi take off untuk properti,tapi untuk target kita konservatif Rp7,7 triliun," kata Direktur Sinar Mas Land Hermawan Wijaya dalam konferensi pers virtual, Senin, 21 Februari 2022.

Menurutnya, target penjualan tersebut sama dengan pencapaian tahun lalu sebesar Rp7,7 triliun. Namun, angka tersebut melebihi dari target yang ditetapkan sebesar Rp7 triliun.

"Sales tahun lalu mencapai Rp7,7 triliun, jumlah tersebut 10 persen di atas target yaitu Rp7 triliun," ungkapnya.

Tahun ini, Sinar Mas Land mengembangkan program Double Dream. Dari program tersebut, Sinar Mas Land menargetkan pendapatan capai Rp1,5 triliun.

"Perusahaan menargetkan pendapatan sebesar Rp1,5 triliun dari program Double Dream. Angka tersebut berarti 20-25 persen menyumbang pencapaian target penjualan tahun ini," ujarnya.

Direktur Sinar Mas LandHerry Hendarta menjelaskan bahwa Double Dream dapat menggabungkan sejumlah kebijakan pemerintah di bidang properti salah satunya Pajak Pertambahan Nilai Ditangggung Pemerintah (PPN DTP).

Periode program dimulai dari 22 Februari hingga 31 Desember 2022 yang terbagi ke dalam tiga tahap. Periode I dimulai 22 Februari-Juni 2022, periode II Juli-September 2022 dan periode III Oktober-Desember 2022. 

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id