Pameran Properti secara Virtual Hadirkan 300 Proyek dari 10 Negara

    Rizkie Fauzian - 10 November 2020 18:21 WIB
    Pameran Properti secara Virtual Hadirkan 300 Proyek dari 10 Negara
    Pameran properti Asia Virtual Property Expo hadirkan proyek dari 10 negara. Foto: Shutterstock
    Jakarta: PropertyGuru Group perusahaan teknologi properti menggelar pameran properti secara virtual bertajuk Asia Virtual Property Expo mulai tanggal 11 November sampai 12 Desember 2020.

    Pameran tersebut diikuti lebih dari 300 proyek perumahan dari 10 negara termasuk Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Kamboja, Filipina, Myanmar, Australia, dan Inggris.

    Event virtual yang akan berlangsung selama satu bulan ini dibuat selayaknya pameran fisik, yang memungkinkan pembeli rumah merasakan langsung secara real-time dari kenyamanan di rumah masing-masing.

    Pencari properti dapat menavigasi booth-booth yang ada secara virtual dengan mengunjungi salah satu paviliun dari lima negara atau paviliun internasional untuk menemukan dan mempelajari proyek perumahan terbaik yang ada.

    "Pandemi covid-19 telah mengubah cara konsumen mengeksplorasi properti dan banyak di antara mereka yang mulai menggunakan tur virtual dan fitur digital sebagai bagian dari proses jual beli properti.

    "Di tengah tren baru ini, pameran kami membawa proyek-proyek perumahan dan developer terbaik yang ada di wilayah regional Asia Tenggara," jelasnya di Jakarta, Selasa, 10 November 2020.

    Country Manager Rumah.com Marine Novita mengatakan bahwa pameran tersebut menawarkan bunga fixed 4,74 persen selama satu tahun, masa grace period selama dua tahun, serta proses instant approval.

    "Tingkat suku bunga dan skema pembayaran yang kami tawarkan ini sangat kompetitif dan kehadirannya bertujuan untuk memudahkan pencari rumah agar segera dapat memiliki hunian impian yang mereka temukan," jelas Marine.

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id