Avitex 2016

    BCL Pakai Cat Tembok Supersilk Anti Noda, Sekali Bilas Langsung Bersih!

    Anggi Tondi Martaon - 01 Juli 2019 07:10 WIB
    BCL Pakai Cat Tembok Supersilk Anti Noda, Sekali Bilas Langsung Bersih!
    Bunga Citra Lestari menggunakan Cat Tembok Supersilk Anti Noda, produk cat tembok interior premium dengan fitur sekali bilas langsung bersih (Foto:Medcom.id/Anggi Tondi Martaon)
    Jakarta: Memiliki rumah dengan dinding yang bersih dan bebas noda menjadi impian banyak orang. Namun, pada kenyataannya tak mudah menjaga dinding tetap bersih dari noda.

    Dinding rentan terkena debu dan tanah, cipratan makanan dan minuman, serta noda coretan. Jika sudah terkena noda, tentu dinding menjadi kotor dan tak sedap dipandang.
    Permasalahan tersebut dialami juga oleh Bunga Citra Lestari. Artis beken Tanah Air yang akrab disapa BCL ini menceritakan tantangan yang dihadapinya dalam menjaga kebersihan interior ruangan, terutama dinding.

    Ibu dari Noah ini pernah kesulitan membersihkan noda corat-coret crayon dan pensil di tembok rumahnya.

    “Noah itu anaknya suka gambar dan kita enggak mau batasin dia. Kadang tembok juga ikut dicorat-coret. Itu sudah pasti membekas dan agak sulit dibersihkan," ucap BCL. 

    Lantaran tak mau membatasi kreativitas anak, BCL mencari solusi lain dalam membersihkan noda di dinding. BCL memilih menggunakan Cat Tembok Supersilk Anti Noda dari Avian Brands. Cat Tembok Supersilk Anti Noda merupakan produk cat tembok interior premium dengan fitur sekali bilas langsung bersih. 

    Cat Tembok Supersilk Anti Noda hadir menjawab tantangan atas kebutuhan cat interior yang mudah dibersihkan. Teknologi “efek daun talas” mampu mencegah debu/air/kotoran menempel di permukaan tembok dan menjadi mudah dibersihkan. 

    "Cat Tembok Supersilk Anti Noda juga tersertifikasi ramah lingkungan, Singapore’s Green Label, sehingga menjadi pilihan utama saya dan keluarga," kata BCL. 

    Menyambung BCL, Vice President Director Avian Brands Ruslan Tanoko menyampaikan, sudah saatnya produk premium ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia atas cat dengan kualitas yang lebih baik. 

    BCL Pakai Cat Tembok Supersilk Anti Noda, Sekali Bilas Langsung Bersih!

    "Avian Brands selalu berinovasi untuk senantiasa menghadirkan produk berkualitas. Melalui Cat Tembok Supersilk Anti Noda yang dilengkapi dengan fitur sekali bilas langsung bersih, diharapkan masyarakat dapat menggunakan produk premium ini," ucap Ruslan Tanoko.

    Cat Tembok Supersilk Anti Noda memberikan perlindungan maksimal dari segala jenis noda, seperti noda yang berasal dari alam (tanah, debu), noda kuliner (cipratan minuman, saos, kecap), ataupun noda kreativitas (coretan pensil warna, crayon, kapur) dapat dengan mudah dibersihkan. 

    “Banyak cat tembok yang mengklaim dapat dibersihkan. Tapi yang sebenarnya dibutuhkan adalah cat tembok interior yang dengan sendirinya dapat menolak noda menempel di permukaan cat, sehingga akan jauh lebih mudah dibersihkan. Sekali bilas langsung bersih”, ucap Direktur Research, Development & Innovations Avian Brands, Angelica Tanisia Jozar. 

    Mengapa BCL dan juga Anda mesti mengunakan Cat Tembok Supersilk Anti Noda? Cat Tembok Supersilk Anti Noda memiliki sifat hidrofobik yang menolak segala noda berbahan dasar air dengan membuat noda membentuk butiran mutiara seperti air di daun talas. 

    Cat Tembok Supersilk Anti Noda juga memberikan hasil akhir yang halus, warna lebih indah dan tahan lama. Dengan bahan baku berkualitas tinggi, produk ini memiliki kadar VOC yang sangat rendah sehingga ramah lingkungan. 

    Cat Tembok Supersilk Anti Noda memiliki delapan fitur utama, yaitu memiliki efek daun talas, mudah dibersihkan dengan air, tanpa bau, anti jamur dan lumut, warna tidak mudah pudar, tanpa merkuri dan timbal, minim cipratan, serta memiliki sertifikasi Green Label.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id