APLN Bidik Segmen Menengah Atas di Jakarta Timur

    Rizkie Fauzian - 26 November 2021 16:14 WIB
    APLN Bidik Segmen Menengah Atas di Jakarta Timur
    Jakarta Timur jadi magnet baru perekonomian. Foto: APLN



    Jakarta: Pengembang properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui pengembangan kawasan premium di Ibu Kota.

    Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja meyakini konsep rumah modern di kawasan Bukit Podomoro Jakarta akan memberikan nilai kuat dari berbagai aspek. 

     



    Poin inilah yang akan memposisikan kawasan premium tersebut sebagai magnet baru dan menjadi pusat perhatian masyarakat ibu kota terutama segmen menengah keatas. 

    "Kehadiran Bukit Podomoro Jakarta diyakini memperkuat wilayah Jakarta Timur dari berbagai aspek baik aspek lingkungan, aspek sosial, aspek ekonomi dan aspek gaya hidup," ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat, 26 November 2021.

    Zaldy menjelaskan, untuk aspek lingkungan karena masih berada di wilayah Jakarta Timur sehingga lokasinya strategis dan aksesibilitasnya mudah. Aspek sosial, karena kawasan ini private sehingga menciptakan rasa aman, dan nyaman.

    "Untuk aspek ekonomi, dengan hadirnya pengembang yang memiliki rekam jejak di industri properti, otomatis menjadi destinasi bisnis baru dan menciptakan efek berganda," jelasnya.

    Sementara itu, dari aspek gaya hidup dimana nilai sejalan dengan konsep Living in Style yang selalu dibawa oleh Agung Podomoro yang menghadirkan kawasan elegan, modern dan sophisticated sehingga mendukung gaya hidup masyarakat. 

    "Untuk itu Bukit Podomoro Jakarta siap dan agresif dalam membangkitkan sektor properti tanah air, terutama di wilayah Jakarta Timur," katanya.



    Read All




    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id