comscore

Populer Properti, Raja Yordania di Pandora Papers hingga Peralatan Elektronik Bikin Tagihan Bengkak

Rizkie Fauzian - 07 Oktober 2021 08:58 WIB
Populer Properti, Raja Yordania di Pandora Papers hingga Peralatan Elektronik Bikin Tagihan Bengkak
Rumah Raja Yordania di California. Foto: Realtor.com
Jakarta: Beberapa berita di kanal properti Medcom.id menjadi sorotan pembaca. Di antaranya rumah Raja Yordania dalam daftar Pandora Papers hingga peralatan listrik yang bikin tagihan bengkak.
 
Berikut tiga berita terpopuler properti Medcom.id pada Rabu, 7 Oktober 2021:

1. Masuk Daftar Pandora Papers, Intip Mewahnya Rumah Raja Yordania

Pandora Papers menjadi perbincangan hangat di dunia, setelah beberapa nama besar ikut terseret. Sebut saja Presiden Rusia Vladimir Putin hingga Raja Yordania Abdullah II.
 
Nama para pejabat tersebut muncul di Pandora Papers berdasarkan hasil penelusuran sekitar 600 jurnalis yang tergabung dalam Konsorsium Jurnalis Investigasi Internasional (ICIJ).
 
Para jurnalis itu meneliti bocoran 11,9 juta dokumen dari 14 perusahaan jasa keuangan. Hasilnya kemudian diunggah di situs resmi ICIJ pada Minggu, 3 Oktober 2021.
 
Baca selengkapnya di sini

2. Bantuan PSU Rp10,35 Miliar untuk 19 Perumahan Bersubsidi di Sulut

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mendorong terwujudnya rumah layak huni melalui pemberian Bantuan Prasarana, Sarana dan Utilitas (PSU) untuk perumahan bersubsidi. 
 
Direktur Rumah Umum dan Komersial Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR Fitrah Nur mengatakan pemberian bantuan dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas jalan lingkungan di Provinsi Sulawesi Utara.
 
"Bantuan PSU diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pelaku pembangunan rumah susbidi. Bantuan PSU juga merupakan stimulan agar pengembang lebih semangat dalam membangun rumah sekaligus mendukung Program Sejuta Rumah," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu, 6 Oktober 2021.
 
Baca selengkapnya di sini

3. Tagihan Listrik Membengkak Selama Pandemi? Cek Alat Listrik Ini

Apakah Anda merasa tagihan listrik kian membengkak selama pandemi covid-19? Apalagi Anda dan keluarga lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. 
 
Tak terasa setiap bulannya, Anda harus membayar tagihan listrik yang cukup tinggi. Ternyata, lima peralatan elektronik ini dapat menguras energi listrik cukup besar.
 
Ujung-ujungnya berdampak pada tagihan membengkak setiap bulan atau token yang cepat sekali habis. Berikut lima peralatan elektronik yang memerlukan listrik cukup besar dikutip dari berbagai sumber:
 
Baca selengkapnya di sini

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id