comscore

Apartemen Jadi Pilihan Investasi Menarik

Rizkie Fauzian - 11 Januari 2022 15:52 WIB
Apartemen Jadi Pilihan Investasi Menarik
Investasi apartemen jadi pilihan menarik. Foto: Anwa Residence.
Jakarta: Investasi di sektor properti dinilai sangat menguntungkan. Selain memiliki kenaikan nilai yang lebih pasti, bisnis investasi properti juga bisa menjadi passive income sebagai sumber pendapatan tambahan Anda.

Passive Income atau penghasilan pasif artinya adalah pendapatan yang bisa didapatkan seseorang atas kegiatan ekonomi yang dilakukan, tanpa perlu berperan aktif dalam kegiatan tersebut. 

 



Salah satu investasi yang menguntungkan dan bisa Anda coba adalah apartemen. Apartemen dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkap seperti pusat kebugaran, kolam renang dan lain-lain.
 
Hal ini bisa menjadi nilai tambah, terutama bagi orang-orang yang menginginkan kehidupan yang serba praktis. Selain itu, dengan fasilitas yang lengkap harga yang ditawarkan bisa lebih mahal.

Misalnya apartemen yang berada di kawasan Bintaro bertajuk Anwa Residence Apartemen. Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis di kawasan Bintaro, dekat dengan Stasiun Jurang Mangu, Pintu Tol Pondok Aren dan Mall Bintaro Xchange. 

Tidak hanya memiliki lokasi strategis saja yang menjadi nilai lebihnya,apartemen ini juga memiliki fasilitas yang lengkap sebagai penunjang kebutuhan para penghuni apartemen, mulai dari podium parkir yang luas, mini waterpark pun tersedia di sini. 

Anwa Residence Apartemen Bintaro memiliki empat tipe unit, yaitu tipe studio, one bedroom, two bedroom, dan three bedroom. Di mana masing-masing unit memiliki balkon yang cukup luas. 

Mengenai harga, apartemen ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp500 jutaan, dan di awal tahun ini ada program cicilan developer 120 kali dengan kuota terbatas hanya lima unit saja. 

(KIE)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id