Rumah Bergaya Jepang Dibanderol Rp400 Juta-an

    Media Indonesia - 04 Februari 2020 12:02 WIB
    Rumah Bergaya Jepang Dibanderol Rp400 Juta-an
    Perumahan bergaya Jepang di Serang. Ilustrasi: Shutterstock
    Jakarta: Pengembang meyakini bahwa pasar properti, khususnya perumahan di Kota Serang, Banten, tahun ini akan lebih baik daripada tahun lalu.

    "Terbukti di 2019, di Kota Serang, proyek baru bermunculan dan direspons pasar dan menariknya semua segmen pasar bergerak," kata Direktur Utama MAS Group, Suwandi Tio, di Kota Serang, Banten, Senin, 3 Februari 2020.

    Menurutnya, pertumbuhan positif pasar properti tersebut didukung pengembangan industri baru di zona industri Serang Barat dan Serang Timur.

    "Selain itu, potensinya juga banyak kelas pekerja dari level bawah hingga atas. Selain itu, potensi lain Kota Serang berasal dari kelas pekerja, ada juga dari aparatur sipil Pemprov Banten, Pemkab Serang, serta Pemkot Serang," tegasnya.

    Pertumbuhan positif itu membuat PT Mega Agung Sembada (MAS Group) meluncurkan proyek baru dengan menggandeng pengembang asal Jepang, Fujiken Japan.

    Perumahan tersebut mengusung konsep Jepang pertama di Kota Serang dan dinamakan Seion @Serang. Proyek tersebut dikembangkan di atas lahan delapan hektare dengan dua klaster, yakni Maru dan Mizu.

    Pada tahap awal, penjualan perdana dimulai dari klaster Maru yang menawarkan 77 unit rumah dengan beragam tipe. Terdapat lima tipe rumah dua lantai dengan desain arsitektur Jepang.

    "Desainnya modern dengan luas masing-masing tipe 5x12, 5x15, 6x12, 6x15, 7x15 dengan harga mulai Rp400-an juta," jelasnya.



    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id