comscore

Beli dan Jual, 4 Selebritas Hollywood Ini Bikin Harga Properti Naik Turun

Ade Hapsari Lestarini - 05 Juli 2021 22:01 WIB
Beli dan Jual, 4 Selebritas Hollywood Ini Bikin Harga Properti Naik Turun
Penthouse Matthew Perry. Foto: CNA Luxury/Compass/Toptenrealestatedeals.
Los Angeles: Membeli atau menjual properti. Dua kegiatan ini banyak dilakukan oleh beberapa selebritas besar Hollywood, sehingga membuat pasar properti bergelombang.

Pernah bertanya-tanya properti mewah mana yang diambil oleh selebriti? Atau mana yang akan dijual? Dari rumah mewah yang spektakuler hingga penthouse mewah.
Berikut empat selebritas Hollywood yang menjual dan membeli rumah baru, sehingga membuat harga properti naik turun, dilansir dari CNA Luxury.

Jennifer Lawrence

Aktris Jennifer Lawrence telah menjual penthouse-nya di New York City. Awalnya terdaftar di USD15,45 juta atau setara Rp223,7 miliar (kurs Rp14.484) itu dijual seharga 9,9 juta dolar Singapura (Rp106,5 miliar). Penthouse ini terletak di bagian atas The Laurel, sebuah kondominium 30 lantai di Upper East Side New York.

Beli dan Jual, 4 Selebritas Hollywood Ini Bikin Harga Properti Naik Turun

Penthouse Jennifer Lawrence. Foto: CNA Luxury/Compass/Toptenrealestatedeals.

Selain interiornya yang menakjubkan, dua lantai teras luar ruangannya mencakup dapur luar ruangan, perapian dengan pergola, meja ping pong built-in, dan pemandangan kota dan Sungai Hudson. Apartemen properti seluas 4.073 meter persegi ini memiliki tiga kamar tidur dan lima kamar mandi.

John Legend dan Chrissy Teigen

Pasangan Hollywood John Legend dan Chrissy Teigen sudah menetap di rumah baru mereka di Beverly Hills musim panas lalu, tetapi belum menjual rumah Beverly Hills mereka yang lain.

Beli dan Jual, 4 Selebritas Hollywood Ini Bikin Harga Properti Naik Turun

Rumah John Legend dan Chrissy Teigen. Foto: CNA Luxury/Compass/Toptenrealestatedeals.

Properti yang mereka beli dari Rihanna pada 2016 adalah rumah bergaya kontemporer seluas 8.520 meter persegi dengan tujuh kamar tidur dan delapan kamar mandi. Punya banyak rumah, telah membuat pasangan superstar ini menurunkan harga properti mereka dari USD23,95 juta menjadi USD17,7 juta.

Leonardo Dicaprio

Aktor pemenang Oscar tersebut baru-baru ini membeli sebuah rumah di Los Angeles dari bintang Modern Family Jesse Tyler Ferguson seharga USD7 juta. Rumah dengan pagar bergaya Kolonial Spanyol seluas 5.000 meter persegi itu adalah hadiah untuk ibunya.

Beli dan Jual, 4 Selebritas Hollywood Ini Bikin Harga Properti Naik Turun

Mansion Leonardo Dicaprio. Foto: CNA Luxury/Compass/Toptenrealestatedeals.

Rumah ini memiliki empat kamar tidur dan enam kamar mandi, dan juga menawarkan tangga menyapu, taman hias, jendela kaca patri dan pintu masuk berukir rumit.

Matthew Perry

Bintang Friends Matthew Perry telah menjual "rumah langit" -sebuah penthouse Century City yang membentang di seluruh lantai Century Tower, sebuah kompleks bangunan di Los Angeles.

Penthouse itu dijual seharga USD21,6 juta, penjualan kondominium paling mahal di California Selatan sejak 2015. Luasnya 9.318 meter persegi dengan pemandangan dari lantai ke langit-langit ke Los Angeles.

Ada ruang tamu dengan dua perapian dan kamar utama yang besar dengan beberapa ruang tamu. Secara total, ada empat kamar tidur dan delapan kamar mandi, serta ruang permainan dan home theater.

(AHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id