Hotel Pharrell Williams Bergaya Art Deco yang 'Manis' di Miami

    Rizkie Fauzian - 27 April 2021 14:58 WIB
    Hotel Pharrell Williams Bergaya Art Deco yang Manis di Miami
    The Goodtime Hotel, hotel milik Pharrell Williams yang bergaya Art Deco. Foto: Alice Gao.



    Miami: Sepak terjang Pharrell Williams dalam dunia properti mulai merambah ke perhotelan. Kini, penyanyi asal Amerika Serikat tersebut membangun sebuah hotel.

    Hotel yang berada di Miami, California ini didominasi warna-warna pastel yang cantik dan juga corak-corak berani. Untuk furnitur, desainer Ken Fulk memilih menggunakan anyaman.
    Hotel Pharrell Williams Bergaya Art Deco yang Manis di Miami
    The Goodtime Hotel merupakan kolaborasi antara Williams dan pengusaha David Grutman. Hotel yang dibuka pada April 2021 ini bukanlah proyek pertama yang dikerjakan bersama oleh Grutman, Williams, dan Fulk.

     



    Sementara Fulk bertanggung jawab atas interiornya, perusahaan New York Morris Adjmi merancang bangunan dan arsitek lanskap Raymond Jungles mengerjakan ruang luar hotel.
    Hotel Pharrell Williams Bergaya Art Deco yang Manis di Miami
    "Kami ingin The Goodtime Hotel memberikan perasaan dan sensasi yang memicu adrenalin, langka dan menarik pada pengunjungnya," kata Williams dikutip Dezeen.

    Hotel bergaya arsitektur Art Deco ini dipenuhi dengan tanaman dan dekorasi mural yang dilukis dengan tangan. Dinding di bagian atrium juga dihiasi dengan plesteran art deco hingga ke lobi.
    Hotel Pharrell Williams Bergaya Art Deco yang Manis di Miami
    Hotel ini memiliki 266 kamar, restoran, dan klub biliar yang luas, ruang ritel, gym, bar yang semuanya memiliki desain unik dengan warna yang mencolok.

    Kamar-kamar memiliki pemandangan matahari terbenam di Teluk Biscayne atau pemandangan matahari terbit di seberang lautan Atlantik.
    Hotel Pharrell Williams Bergaya Art Deco yang Manis di Miami
    Interiornya yang didekorasi oleh Fulk dalam estetika art deco dibuat untuk mengingat kemewahan dan nostalgia masa lalu.

    Desain tempat tidur, tirai hingga bangku bermotif macan tutul berwarna merah muda dibuat secara khusus. Karpet yang ditenun dengan pola jejak kaki membentang di sepanjang koridor.

    Restoran dan klub biliar Strawberry Moon dirancang dengan konsep resor Karibia dan Amerika Tengah seperti Havana dan Acapulco yang populer pada abad pertengahan 19.

    Tema ini juga diaplikasikan pada beberapa fitur di hotel seperti ubin pastel bergaris, tempat duduk bar bergigi vintage, dan awning bergaris-garis.

    "Ketika Anda tiba di hotel dan berjalan melewati pintu kami, kami ingin kekhawatiran dan kecemasan Anda ditinggalkan di luar," jelasnya.

    Pada 2018, ketiganya juga berkolaborasi untuk membuat interior Swan and Bar Bevy sebuah restoran dan bar di Miami dengan corak warna-warna manis.

    (KIE)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id