NasDem dan Demokrat Kompak Menangkan Rusdy-Ma'mun di Pilgub Sulteng

    Al Abrar - 29 Oktober 2020 10:01 WIB
    NasDem dan Demokrat Kompak Menangkan Rusdy-Ma'mun di Pilgub Sulteng
    Istimewa
    Morowali: Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad M Ali mengajak seluruh masyarakat Morowali memenangkan Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir di Pilgub Sulawesi Tengah. Keduanya dianggap mumpuni memimpin Sulteng dengan pengalamannya.

    "Kedatangan kami untuk menebalkan kemenangan Rusdy Mastura di Kabupaten Morowali," kata Ahmad Ali saat berorasi di hadapan masyarakat Desa Wita Ponda, Morowali, Sulteng, Rabu, 28 Oktober 2020.

    Ahmad Ali juga menegaskan bersama Demokrat, NasDem akan mengawal dan mendukung Rusdy Mastura menjadi Gubernur Sulteng.

    "Mari kita bersama-sama tidak boleh ada lagi ragu-ragu di antara kita. Nomor 2 Rusdy Mastura insyaallah menjadi Gubernur Sulteng," ujar Ahmad Ali.

    Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulteng Anwar Hafid sangat yakin dengan masa simpatisan dan juga relawan yang ada semakin memperkuat kemenangan Rusdy - Ma'mun di Morowali. 

    "Kalau kita semua ingin dibarisan pemenang, sampaikan kepada semua masyarakat ada kita semua ikut mendorong agar terlahir sebuah kemenangan untuk Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir," sambung Anwar.

    Oleh karena itu, Anwar bertekad akan melakukan komitmen yang sama dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulteng. Dirinya yang duduk di kursi DPR RI bersama Ahmad M Ali serta tokoh Morowali lainnya siap menjembatani penyaluran semua program pemerintah kepada provinsi. 

    "Saya punya keyakinan besar bahwa ketika Rusdy Mastura menjadi gubernur kami dengan Pak Ahmad Ali akan mengawal beliau di Jakarta. Kalau di sini ada tokoh masyarakat Pak Taslim jadi kita menangkan Rusdy - Ma'mun kemajuan daetah pasti kita rasakan," ujar Anwar.

    Sebelumnya Rusdy mengatakan suara masyarakat harus benar-benar didengar untuk memajukan kesejahteraan dan pembangunan suatu wilayah. Perekonomian daerah juga tidak akan maju jika fasilitas umum setempat tidak memadai.

    Menurut Rusdy peran pemimpin daerah sangat vital untuk menyokong kemajuan ekonomi warga. Dia juga mendorong peran aktif masyarakat untuk melakukan aduan terhadap setiap sektor yang harus dibenahi demi kemajuan bersama.

    "Setiap aspirasi apalagi dari masyarakat harus diberikan banyak perhatian. Keluhan warga harus benar-benar diperhatikan. Seperti sekarang banyak yang mengadukan kondisi jalan yang rusak. Ada juga yang longsor kalau tidak segera diperbaiki bisa membahayakan warga," kata Rusdy.

    Rusdy-Ma'mun didukung 11 partai di antaranya NasDem, Partai Golkar, Partai Perindo, Partai Hanura, Partai Garuda, PKB, PPP, PAN, Demokrat, dan PKS.

    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id