Cek Endra Bakal Manfaatkan Potensi Alam untuk Rakyat

    Medcom - 22 Maret 2020 01:00 WIB
    Cek Endra Bakal Manfaatkan Potensi Alam untuk Rakyat
    Bupati Sarolangun Cek Endra. Istimewa
    Jambi: Bakal calon gubernur Jambi Cek Endra optimistis dengan potensi alam yang dimiliki . Mulai dari perkebunan hingga pertambangan bisa diolah untuk kesejahteraan masyarakat Jambi.

    "Sumber daya alam Jambi luar biasa, dari sektor perkebunan, pertanian, punya potensi besar. Kita pikir perlu persiapan," kata Cek Endra, Sabtu, 21 Maret 2020.

    Cek Endra menyebut salah satu persiapannya yaitu dengan memanfaatkan sumber daya manusianya terlebih dahulu. Memberikan pelatihan yang tepat sasaran dan pendidikan yang mudah diakses oleh seluruh lapisan masyarakat menjadi dasar pemanfaat sumber alam.

    "Memerlukan tekad kuat dalam membangun Jambi ini, perlu perjuangan yang keras, perlu fokus," ujar Bupati Sarolangun ini.

    Sementara itu, Politikus senior Akbar Tanjung mendukung langkah Cek Endra maju di Pulgub Jambi. Akbar Tanjung cuman mengingatkan Cek Endra untuk cermat memilih pendamping, sebab posisi wakil gubernur bakal amat menentukan dalam kontestasi politik tersebut.
     
    "Wakil gubernur yang punya potensi untuk menaikkan perolehan suara. Itu jaminan saat ini agar meraih kemenangan pada pilkada 2020," kata Akbar Tandjung pekan lalu.
     
    Eks Ketua Umum Golkar itu menuturkan wakil gubernur merupakan bagian tak terpisahkan dalam kemenangan Pilgub. Makanya, Akbar meminta Cek Endra mencari figur pendamping yang bisa mendongkrak suara sekaligus meningkatkan elektabilitas.

    "Karena itu menjadi keinginan kita memenangkan pilkada yang betul-betul bisa menaikkan elektabilitas beliau," ujarnya.
     



    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id