Gibran Tak Ingin Remehkan Lawan Politik

    Triawati Prihatsari - 21 Februari 2020 15:23 WIB
    Gibran Tak Ingin Remehkan Lawan Politik
    Gibran Rakabuming Raka ditemui saat blusukan di Pasar Depok, Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Jumat, 21 Februari 2020. Medcom.id/ Triawati Prihatsari
    Solo: Putra sulung Presiden Jokowi Gibran Rakabuming Raka mengapresiasi calon lawan politiknya yang maju lewat jalur independen. Gibran mengaku tidak akan meremehkan siapapun lawannya yang akan maju dalam Pilwakot Solo 2020.

    "Siapapun lawannya, tidak boleh diremehkan. Selamat bertanding. Kalau saya kan belum dapat rekomendasi, ya nunggu dulu dong," kata Gibran di Pasar Burung Depok, Manahan, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Jumat, 21 Februari 2020.

    Gibran menjelaskan langkah calon lawannya maju lewat jalur independen merupakan keputusan luar biasa. Menurut Gibran keputusan apapun sah saja selama masih mengikuti aturan yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

    "Yang penting ke depannya Pilkada Solo akan disambut meriah dan suka cita. Semua calon bisa perang wacana dan program-program unggulan. Tidak ada lagi saling menyindir dan menyebarkan isu negatif," jelas Gibran.

    Gibran juga mengaku tidak khawatir dengan perkiraan adanya pendukung PDIP Solo yang turut mendukung bakal calon independen. "Kita lihat dulu lah. Kalau namanya pemimpin ya harus optimis. Kita harus kerja lebih keras. Tidak boleh meremehkan lawan," pungkas Gibran.



    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id