Pasangan Rusdy-Ma'mun Dinilai Berpengalaman Memimpin

    Lukman Diah Sari - 17 Oktober 2020 12:53 WIB
    Pasangan Rusdy-Ma'mun Dinilai Berpengalaman Memimpin
    Anggota DPRD Banggai Laut, Jamaludin R Bunsiang. (Istimewa)
    Banggai Laut: Pasangan calon gubernur-wakil gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura-Ma’mun Amir dinilai berpengalaman memimpin. Anggota DPRD Banggai Laut (Balut), Jamaludin R Bunsiang, mengajak warga Balut untuk memenangkan Rusdy-Ma’mun dalam Pemilu Serentak 2020

    "Rusdy-Ma'mun memiliki peluang menang yang besar. Karena kalau kita mendukung orang kalah, percuma kita punya suara apa yang menjadi keinginan dan cita-cita masyarakat Banggai Laut tidak akan terakomodir," ujar Jamal, Sabtu, 17 Oktober 2020. 

    Anggota DPRD berumur 26 tahun ini menilai membangun Kabupaten Banggai Laut tidak bisa hanya mengandalkan Bupati dan anggota DPRD. Anggota DPRD milenial itu menerangkan perlu sinergi pemerintah daerah, pemerintah provinsi, dan pemerintah pusat untuk melakukan pembangunan.

    "Mari sama-sama satukan pilihan berdasarkan hati nurani bukan karena apa-apa. Tapi kita pilih orang Banggai, sehingga nantinya jika Bapak Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur semoga minimal ada masyarakat Banggai Laut menjadi kepala dinas di Provinsi," ucapnya.

    Baca: Satu Minggu Kampanye, Kemendagri Temukan 25 Pelanggaran Protokol Kesehatan

    Politikus NasDem itu menyampaikan, partai pengusung Rusdy-Ma'mun dari sembilan partai di DPRD Provinsi memiliki perwakilan 33 kursi dari 45 kursi. Sementara di DPRD Kabupaten Banggai Laut ada perwakilan 15 kursi dari 20 kursi. 

    “Jadi insyallah secara hitungan matematik, hitungan diatas kertas mereka akan terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur,” ucapnya.

    Selain itu, lanjut dia, pasangan nomor urut 2 itu disebu pantas untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat. Sehingga dia mengajak masyarakat untuk meminlih Rusdy-Ma’mun.

    "Beliau semua ini berpengalaman sebagai pimpinan daerah. Mari pemuda, ibu, bapak kita menangkan Rusdy Mastura dan Ma'mun Amir pada 9 Desember nanti kita datang ke TPS pilih dan coblos nomor 2," tukasnya. 


    (LDS)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id