Mohammad Idris Ditetapkan Sebagai Wali Kota Depok

    Octavianus Dwi Sutrisno - 21 Januari 2021 19:02 WIB
    Mohammad Idris Ditetapkan Sebagai Wali Kota Depok
    Rapat pleno penetapan Wali Kota - Wakil Wali Kota Depok di Gedung Bumi Wiyata, Margonda Depok, Kamis, 21 Januari 2021. Medcom.id/ Octavianus Dwisutrisno
    Depok: Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok menetapkan Calon Wali Kota-Wakil Wali, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono sebagai pasangan kepala daerah terpilih di Kota Depok.

    Kepala KPU Depok, Nana Sobharna, mengatakan keduanya ditetapkan sebagai calon terpilih dengan perolehan suara terbanyak dalam Pemilihan Umum pada 9 Desember 2020.

    "Perolehan suara terbanyak di dapatkan oleh nomor urut dua sebanyak 415.657 suara atau 55,54 persen dari total suara sah pasangan calon," kata Nana saat Rapat Pleno di Gedung Bumi Wiyata, Margonda, Depok, Kamis, 21 Januari 2020.

    Baca: Gunung Raung Kini Waspada

    Dia menjelaskan salinan SK penetapan kedua pasangan calon tersebut telah disampaikan kepada seluruh pihak. Selain itu plakat dan penghargaan juga disampaikan KPU Depok kepada Forkopimda, Dinas, Instansi, lembaga terkait yang telah bersinergi dalam pilkada tahun lalu.

    "Selama ini kita bersama-sama berkolaborasi, hingga pelaksanaan pilkada dapat kami tuntaskan dengan aman dan kondusif," jelasnya.

    Nana juga menyampaikan dalam penyelenggaraan Pilkada yang lalu tingkat partisipasi pemilih meningkat dari pilkada sebelumnya yaitu mencapai 62,80 persen.

    (DEN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id