Pilkada 2020

    Politik Tanpa Mahar NasDem Meringankan Beban Calon Kepala Daerah

    Anggi Tondi Martaon - 19 Agustus 2020 14:49 WIB
    Politik Tanpa Mahar NasDem Meringankan Beban Calon Kepala Daerah
    Ketua Teritorial Pemenangan Sulawesi DPP NasDem Rachmat Gobel menyerahkan rekomendasi kepada paslon kepala daerah di empat kabupaten di Sulawesi Barat. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon.
    Jakarta: NasDem menjadi partai yang mengusung politik tanpa mahar dalam kancah perpolitikan Indonesia. Slogan tersebut diterapkan selama Pilkada 2020, termasuk memberikan rekomendasi kepada pasangan calon yang diusung oleh NasDem.

    "Partai NasDem menerapkan konsep play to win dalam kontestasi Pilkada 2020 dengan politik tanpa mahar," kata Ketua Teritorial Pemenangan Sulawesi DPP NasDem Rachmat Gobel di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 19 Agustus 2020.

    Wakil Ketua DPR itu berharap politik tanpa mahar dapat meringankan beban para kandidat yang maju pada Pilkada 2020. Mengingat, cukup banyak pengorbanan yang harus dikeluarkan oleh kandidat selama kontestasi pemilihan kepala daerah 2020.

    "Partai NasDem yakin melalui dukungan kepada saudara-saudara kelak akan memimpin daerah tersebut," kata dia.

    Baca: NasDem Serahkan Rekomendasi ke 4 Paslon Pilkada Sulbar

    Dia berpesan pasangan calon kepala daerah yang diusung NasDem bekerja maksimal. Baik itu dalam kontestasi maupun sebagai kepala daerah jika terpilih nanti.

    "Sehingga mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan di wilayah masing-masing," ujar dia.

    NasDem secara bertahap sudah memberikan rekomendasi kepada pasangan calon (paslon) Pilkada 2020. Teranyar, partai besutan Surya Paloh itu menyerahkan rekomendasi kepada paslon kepala daerah di empat kabupaten di Sulawesi Barat (Sulbar).

    Keempatnya, yakni Hasbi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari (Kabupaten Mamuju), Aras dan Muhammad Amin Jasa (Kabupaten Mamuju Tengah), Muhammad Saal dan Musawir Az Isham (Kabupaten Pasangkayu) serta Fahmi Massiara dan Lukman (Kabupaten Majene).

    (JMS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id