Harapan Warga Kapuas Kalteng kepada Cawagub Edy Pratowo

    Al Abrar - 03 Desember 2020 21:27 WIB
    Harapan Warga Kapuas Kalteng kepada Cawagub Edy Pratowo
    Sugianto Sabran-edy Pratowo
    Palangkaraya: Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Edy Pratowo berkampanye ke Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah sepekan sebelum hari pencoblosan, Rabu, 3 Desember 2020. Momen-momen terakhir masa kampanye dimanfaatkan Edy untuk menyampaikan program-programnya. 

    Warga Kabupaten Kapuas berharap pasangan petahana yang didukung Partai NasDem itu bisa melanjutkan kepemimpinannya lima tahun mendatang. Terutama untuk program-program yang untuk warga Kapuas. 

    “Kita doakan dan dukung beliau menjadi Wakil Gubernur bersama Sugianto Sabran, yang juga baik kepada masyarakat dan pembangunan Kalteng yang dibangun sudah luar biasa. Kita lanjutkan pembangunan untuk Kalteng,” kata Ahmad Diran salah satu warga Kapuas, Rabu, 2 Desember 2020. 

    Utamanya masalah wilayah desa tertinggal di Kabupaten Kapuas yang harus dituntaskan. Pasalnya, sebagian desa di Kabupaten Kapuas masih tergolong wilayah desa tertinggal dan program-programnya harus segera dituntaskan di periode kedua jika terpilih nanti. 

    “Kami berterimakasih kepada warga Kapuas yang menyambut dengan baik dan memberikan aspirasi serta masukan untuk memimpin ke depanya. Kami juga berterima kasih kepada warga Basarang, dalam membeirkan aspirasinya guna menjalankan program melanjutkan pembangunan dan membantu masyarakat,” kata Edy Pratowo.

    Saat kunjungan ke Kabupaten Kapuas, Edy menyambangi rumah warga. Ia menyampaikan pesan pesan dan program hingga menyerap berbagai aspirasi warga.

    (ALB)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id